Amar Bank Sukses Bangun Layanan Perbankan Digital, Wujud Komitmen dalam Melayani Nasabah

Kamis 30-05-2024,13:52 WIB
Reporter : Bianca Chairunisa
Editor : M. Ichsan

Senior Vice President Finance Amar Bank David Wirawan juga menambahkan bahwa selain teknologi, pencapaian dan kapabilitas perseroan untuk terus tumbuh juga didorong dari prinsip kehati-hatian dalam penyaluran kredit dan dalam menjaga Cost of Fund.

"Dalam industri perbankan digital serta fintech yang semakin kompetitif, perseroan berhasil meningkatkan kinerja hingga awal 2024 dengan laba yang positif dan terus bertumbuh. Rasio kecukupan modal atau CAR perseroan yang tinggi kami harapkan dapat mendukung pertumbuhan berkelanjutan dan menguntungkan melalui ekspansi produk dan penyaluran kredit di tahun tahun mendatang," tutur David.

David menambahkan, kedepannya Amar Bank akan terus memperluas produk digitalnya, baik dari sisi pinjaman maupun tabungan digital agar perseroan semakin dikenal lebih luas di kalangan masyarakat Indonesia, khususnya UMKM.

BACA JUGA:Line Up Allo Bank Festival 2024 di Istora Senayan 21-22 Juni, Ada WayV, Tulus, Tiara Andini, hingga MALIQ & D'Essentials

BACA JUGA:WayZenNi Bersiap! WayV Bakal Meriahkan Allo Bank Festival 2024, Catat Tanggalnya

"Seiring meningkatnya kepercayaan masyarakat untuk menabung di Amar Bank, Dana Pihak Ketiga (DPK) terus tumbuh sebesar 34,1% QoQ dan juga mendorong ekspansi coverage area Tunaiku,” lanjutnya.

“Untuk meningkatkan kinerja, kedepan kami akan membangun ekosistem melalui inovasi collaborative embedded banking and finance dengan menggandeng mitra-mitra terpercaya,” tukas David.

Kategori :