Fantastis! Segini Harga Maung Garuda yang Ditunggangi Presiden Prabowo ke Istana Negara

Fantastis! Segini Harga Maung Garuda yang Ditunggangi Presiden Prabowo ke Istana Negara

Spesifikasi Pindad MV3 Garuda Limousine, Mobil yang Dipakai Presiden Prabowo Ketika Menuju Istana-Pindad-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Presiden ke-8 RI Prabowo Subianto terlihat menaiki Maung Garuda atau MV3 Garuda Limousine ke Istana Negara pada Minggu, 20 Oktober 2024.

MV3 Garuda Limousine merupakan kendaraan yang dibuat khusus kepresidenan oleh PT Pindad untuk mengantar Prabowo Subianto ke Istana Negara.

Mobil ini dibuat dengan gaya khas Eropa berwarna putih dengan desain yang menggambarkan kesan tangguh.

BACA JUGA:Spesifikasi Pindad MV3 Garuda Limousine, Mobil yang Dipakai Presiden Prabowo Ketika Menuju Istana

BACA JUGA:Kirab Bendera: Duplikat Bendera Merah Putih dan Teks Proklamasi Dibawa Pakai Kendaraan Taktis Pindad Maung

Prabowo percaya bahwa Garuda Limousine kepresidenan buatan dalam negeri ini menunjukkan upaya keras PT Pindad dalam mewujudkan kemandirian bangsa Indonesia.

Sementara itu, Direktur Utama PT Pindad Abraham Mose dalam keterangan resminya turut mengucapkan selamat atas pelantikan Presiden RI.

Ia menyampaikan rasa bangga atas MV3 Garuda Limousine yang digunakan dalam momen bersejarah sebagai kendaraan orang nomor satu di Indonesia.

"Tentunya kami terharu dan bangga karena kendaraan terbaru kami, MV3 Garuda Limousine, karya anak bangsa digunakan dalam momentum bersejarah dan dipercaya oleh Presiden RI," jelas Abraham Mose.

Abraham juga mengungkapkan bahwa Prabowo tidak hentinya menaruh kepercayaan pada PT Pindad dengan mendorong penggunaan produk dalam negeri.

BACA JUGA:Kemhan Gelar Defence Attache Tour 2024 di PT Pindad, Diikuti 24 Negara Sahabat

"Bapak Prabowo Subianto yang tiada henti memberi kepercayaan, men-challenge dan mendorong penggunaan produk buatan dalam negeri produksi Pindad untuk terus maju dan meningkatkan kualitasnya," sambungnya.

"Selamat atas pelantikan Bapak Presiden beserta Wakil Presiden RI, selamat bertugas dan semoga sukses selalu dalam mengemban amanah rakyat Indonesia,” tutupnya.

Sementara itu, masyarakat yang mengikuti jalannya proses pelantikan turut menyoroti kendaraan yang digunakan Presiden Prabowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: