JAKARTA, DISWAY.ID-- Pengendara sepeda motor bisa mengalami berbagai hal tak terduga dalam perjalanannya.
Guna merespons kondisi darurat yang dialami pengguna motor Honda, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, telah menyiapkan layanan Honda Customer Care.
BACA JUGA:Urban Eco Ride, Cara Wahana Kenalkan Ekosistem Motor Listrik Honda di Jakarta- Tangerang
BACA JUGA:Kapan Lagi! Cuma Rp150 Ribu Bisa Nikmati Seluruh Wahana Ancol Plus Nonton Konser Dewa 19
Honda Customer Care (dulu bernama Wahana Honda Emergency Layanan Pelanggan atau Wahana HELP) adalah layanan ekstra untuk membantu pengguna motor Honda yang mengalami kondisi darurat, seperti mogok, di rumah, kantor, jalan, atau lokasi-lokasi tertentu lainnya di Jakarta-Tangerang.
Delapan unit motor
“Mekanik Honda Customer Care akan mendatangi lokasi konsumen yang mengalami kondisi darurat. Selain mekanik mendatangi langsung, layanan Honda Customer Care juga mencakup panduan melalui telepon terkait sepeda motor Honda yang tidak menyala atau mengalami kendala,” papar Head of Customer Care Department PT WMS Siti Mulyanah.
BACA JUGA:Promo HUT ke-497 Jakarta! Masuk Wahana Ancol Cuma Rp150 Ribu
BACA JUGA:Ada Wahana Baru di Jakarta Fair 2024, Telusuri Hutan di Jelajah Pesona Jakarta
PT WMS, lanjut wanita yang biasa disapa Mulia ini, telah mengoperasikan layanan Honda Customer Care sejak tahun 2006.
Saat ini, PT WMS mengoperasikan delapan unit motor Honda Care.
“Kedelapan unit tersebut tersebar di Gunung Sahari, Kelapa Gading. Jatinegara, Daan Mogot, Ciputat, Karang Mulya, Tanah Tinggi, dan Cimone,” jelas Mulia.
Waktu menunggu hitungan menit
Bagaimana caranya menikmati layanan Honda Customer Care?
BACA JUGA:Merdeka Belajar, Wahanaartha Ritelindo Salurkan 500 Buku Demi Tumbuhkan Minat Baca