Ada Wahana Baru di Jakarta Fair 2024, Telusuri Hutan di Jelajah Pesona Jakarta

Ada Wahana Baru di Jakarta Fair 2024, Telusuri Hutan di Jelajah Pesona Jakarta

Sambut penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran 2024--Hasyim Ashari

JAKARTA, DISWAY.ID – Jakarta Fair 2024 kali ini akan berbeda dengan hadirnya wahana baru.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta turut mendukung gelaran acara Jakarta Fair 2024 dengan cara berinovasi membuat wahana hiburan buat masyarakat.

Marulina Dewi selaku Kepala Biro Kerja Sama Daerah Setda Provinsi DKI Jakarta mengatakan akan membuat wahana hutan menyala dengan tema 'Jelajah Pesona Jakarta' di Jakarta Fair 2024.

BACA JUGA:Jadwal Konser Musik Jakarta Fair 2024, Mulai dari Last Child hingga Slank

Nantinya, wahana 'Jelajah Pesona Jakarta' akan dibangun di Hall C1 dengan luas 2.000 meter. Nantinya, wahana tersebut bisa dinikmati oleh warga Jakarta secara gratis.

"Kami DKI ikut serta di anjungan Pemprov DKi Jakarta di Hall C1 yaitu seluas 2000 meter. Kali ini, kami juga melakukan inovasi agar sifatnya tidak hanya booth atau pameran saja, tetapi juga ada semacem hiburan buat masyarakat dengan tema Jelajah Pesona Jakarta," kata Marulina Dewi, ditemui di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis 6 Juni 2024.

BACA JUGA:Cek 4 Rute Baru Bus Transjakarta Antisipasi Kemacetan Jelang Jakarta Fair 2024,

"Jadi masyarakat Jakarta bisa menikmati semacam hutan menyala di Hall C1 secara gratis," sambungnya.

Lebih lanjut, Marulina Dewi menjelaskan pembangunan wahana Hutan Menyala di Jakarta Fair sebagai bentuk hadiah buat warga Jakarta dari Pemprov DKI. Dia berhapa, agar berjalan dengan lancar dan nyaman sampai selesai.

BACA JUGA:Tak Pernah Absen, Slank Kembali Tampil di Jakarta Fair 2024: Nggak Ingin Luput dari Event Jakarta Ini

"Ini merupakan hadiah nuat masyarakat Jakarta di anjungan Pemprov DKI Jakarta," ujar Marulina.

"Jadi seperti itu dukungan dari Pemprov DKI Jakarta. Semoga 12 Juni sampai 14 Juli kita bisa menikmati Jakarta Fair dengan aman dan nyaman," pungkasnya.

Pada tahun 2024, Jakarta Fair Kemayoran turut mendorong produk-produk terbaik dalam negeri demi memajukan ekonomi nasional sesuai dengan tema tahun ini, yaitu Jakarta Fair Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional Bersaing di Pasar Dunia' dengan sub- tema sebagai berikut, 'Galakkan Inovasi, Industrialisasi, Kreativitas Maksimal'.

Dengan menonjolkan produk unggulan dari berbagai macam sektor industri, seperti otomotif, teknologi informasi, olahraga, mode dan pakaian, kosmetik, peralatan dan perabotan rumah tangga, elektronik, kuliner, kerajinan tangan dan kreatif, obat-obatan dan vitamin, perbankan, produk jasa, dan masih banyak lainnya. 

Selain menjadi tujuan belanja, Jakarta Fair Kemayoran juga merupakan salah satu pusat hiburan dan destinasi kuliner nusantara.

BACA JUGA:Link dan Cara Beli Tiket Jakarta Fair 2024 di JIExpo Kemayoran, Cek di Sini!

Hiburan atraktif dan ramah anak, semarak warna-warni karnaval, pertunjukan barongsai, kontes kecantikan Miss Jakarta Fair, hingga pesta kembang api spektakuler dapat dijumpai pada Jakarta Fair Kemayoran.

Bukan hanya itu saja, selama 33 hari penuh Arena JIEXPO Kemayoran akan dihibur oleh musisi dan band papan atas Indonesia di panggung utama Jakarta Fair Music Concert.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: