Cek 4 Rute Baru Bus Transjakarta Antisipasi Kemacetan Jelang Jakarta Fair 2024,

Cek 4 Rute Baru Bus Transjakarta Antisipasi Kemacetan Jelang Jakarta Fair 2024,

Sambut penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran 2024--Hasyim Ashari

JAKARTA, DISWAY.ID - Dalam rangka mengantisipasi kemacetan dan membludak pengunjung yang datang ke pagelaran acara Jakarta Fair 2024, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah menyiapkan manajemen lalu lintas.

Marulina Dewi Kepala Biro Kerja Sama Daerah Setda Provinsi DKI Jakarta mengatakan pihak Pemprov DKI telah bekerja sama dengan Dinas Perhubungan membuka sebanyak 4 rute baru Transjakarta menuju Jakarta Fair 2024.

"Pemprov DKI memberikan dukungan berupa manajemen lalu lintas kepada masyarakat supaya nyaman, tidak ada kemacetan kita harap kita bisa mengatur dengan baik bersama temen-temen Dinas Perhubungan," kata Marulina Dewi ditemui di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis 6 Juni 2024.

BACA JUGA:Segini Harga Tiket Masuk Jakarta Fair 2024 Lengkap dengan Jadwal Konser

Lebih lanjut, Marulina Dewi juga menghimbau kepada masyarakat yang ingin berkunjung ke acara Jakarta Fair 2024 agar menggunakan transportasi umum guna menghindari kemacetan.

"Dan juga kami menghimbau agar masyarakat Jakarta bisa hadir kesini dengan transportasi publik. Kenapa? Karena kami sudah menyediakan 4 rute baru melalui Transjakarta," ujar Marulina Dewi.

Pihak Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga telah memberikan dukungannya dalam hal transportasi umum yang dapat digunakan masyarakat untuk menuju ke area Jakarta Fair, yakni dengan dibukanya empat rute khusus Trans Jakarta yang menuju area Jakarta Fair Kemayoran diantaranya adalah:

BACA JUGA:Tak Pernah Absen, Slank Kembali Tampil di Jakarta Fair 2024: Nggak Ingin Luput dari Event Jakarta Ini

• Rute PRJ 1 : Cilitan - JIEXPO Kemayoran.

• Rute PRJ 2 : Matraman Baru - JIEXPO Kemayoran.

• Rute PRJ 3 : Pulo Gadung 1- JIEXPO Kemayoran.

• Rute 2 C : Balai Kota – JIEXPO Kemayoran.

Adapun daftar harga tiket masuk Jakarta Fair 2024 yakni di hari Senin dengan harga Rp40.000, weekdays Rp50.000 dan weekend Rp60.000.

BACA JUGA:Harga Tiket Jakarta Fair 2024 di JIExpo Kemayoran, Mulai Rp40 Ribu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: