Urban Eco Ride, Cara Wahana Kenalkan Ekosistem Motor Listrik Honda di Jakarta- Tangerang

Urban Eco Ride, Cara Wahana Kenalkan Ekosistem Motor Listrik Honda di Jakarta- Tangerang

Urban Eco Ride, Cara Wahana Kenalkan Ekosistem Motor Listrik Honda di Jakarta- Tangerang-WMS-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang menggelar ESG Mission, Engaging for The Future: EV Experience, Sabtu 15 Juni 2024. 

Kegiatan yang mengusung tema Urban Eco Ride with Journalist: Berkendara Ramah Lingkungan dengan Honda EM1 ini merupakan bagian upaya mewujudkan program Environmental, Social, and Governance (ESG) secara berkelanjutan. 

BACA JUGA:Servis Motor Honda Dapat Bibit Tanaman Gratis, Cuma WMS yang Kasih!

BACA JUGA:WMS Tebar Promo Pembelian Motor Honda, Pas Buat Lebaran Sob!

Pengalaman langsung

ESG Mission, Engaging for The Future: EV Experience ini diikuti oleh 20 jurnalis yang tergabung dalam Forum Wartawan Otomotif (Forwot). Para awak media merasakan langsung ekosistem motor listrik Honda.

ESG Mission, Engaging for The Future: EV Experience dimulai dengan city touring dari PT Wahanaartha Ritelindo (WARI) Ciputat. Sebanyak 15 unit sepeda motor listrik Honda, yakni EM1 e: ditunggangi oleh para awak media. Lima unit motor Honda lainnya yang dikendari oleh para awak media adalah tipe Stylo.

Titik pemberhentian pertama city touring adalah gerai restoran Kyochon di Kemang 88. Selanjutnya, city touring berlanjut ke Gedung Wahanaartha di Gunung Sahari, Jakarta. Total jarak tempuh dalam city touring ini sekitar 30 km.

BACA JUGA:WMS Kenalkan Honda Stylo 160, Siap Jadi Primadona Baru di Jakarta dan Tangerang

BACA JUGA:WMS Ajak Komunitas Honda NIkmati Keseruan Pandora Experiance

Sesampainya di Gedung Wahanaartha, para jurnalis mengikuti paparan mengenai product knowledge, khususnya kecanggihan EM1 e:.

Setelah itu, para peserta menyambangi e: Shop dan e: Corner di area gedung yang sama. Di sini, para awak media menerima penjelasan seputar layanan penjualan EM1 e:.

ESG Mission, Engaging for The Future: EV Experience berlanjut dengan Area Service. Di area ini, para peserta menyimak penjabaran mengenai layanan servis motor EM1 e:. Terakhir, para peserta mendapat pemaparan mengenai layanan ERA/Honda Care.


Urban Eco Ride with Journalist bersama Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot)-WMS-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: