WMS Ajak Komunitas Honda NIkmati Keseruan Pandora Experiance

WMS Ajak Komunitas Honda NIkmati Keseruan Pandora Experiance

WMS Ajak Komunitas Honda NIkmati Keseruan Pandora Experiance-Wahana -

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kotak pandora dikenal luas sebagai sebuah wadah yang menyimpan misteri. Misteri itu pula yang dirasakan oleh puluhan anggota klub motor Honda saat mengikuti Honda Community Pandora Experience.

Honda Community Pandora Experience adalah kegiatan yang diinisiasi oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Sebagai Main Delear sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak 25 riders untuk menikmati langsung Honda Community Pandora Experience di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Sabtu 10 Februari 2024.

BACA JUGA:WMS-Polri dan Komuntas Motor Genjot Sosialisasi Safety Riding

Kedua puluh lima riders tersebut tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Suasana ala Alas Purwo

Pandora Experience adalah wahana permainan petualangan meloloskan diri dari ruangan-ruangan permainan yang penuh misteri. 

Di sepanjang permainan yang memacu adrenalin ini, para riders menemukan kejutan, lorong rahasia, ruangan rahasia, dan teka-teki yang seru.

BACA JUGA:Wahana Honda Ajak Komunitas Jajal Motor Listrik EM1 e: Series

Pandora kali ini mengangkat tema Alas Purwo Senandung Lirih Medi Rimba. Setting Pandora ini mengusung konsep Taman Nasional Alas Purwo. Taman Nasional ini merupakan kawasan konservasi yang terletak di ujung timur Pulau Jawa.

Alas Purwo kerap dikaitkan dengan hal-hal mistis dan angker oleh sebagian masyarakat. Tak ayal, suasana mencekam menyeruak.

Riding di dalam Pandora

Tak sekadar melihat, PT WMS juga mengajak anggota komunitas Honda untuk menikmati Pandora Experience sambil mengendarai produk Honda, yaitu Honda ADV160 dan Honda CB150X.

Belum lagi, kehadiran sejumlah talent menambah rasa dag-dig-dug.

BACA JUGA:58 Dealer Honda Wahana Sudah Jual Motor Listrik Honda EM1 e: Series

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: