WMS-Polri dan Komuntas Motor Genjot Sosialisasi Safety Riding

WMS-Polri dan Komuntas Motor Genjot Sosialisasi Safety Riding

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Main Dealer Honda wilayah Jakarta-Tangerang bersinergi dengan Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri serta ratusan anggota komunitas sepeda motor Honda dalam ajang Gebyar Keselamatan 2023 di Indonesia Safety Driving Center (ISDC-Istimewa/Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Main Dealer Honda wilayah Jakarta-Tangerang bersinergi dengan Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri serta ratusan anggota komunitas sepeda motor Honda dalam ajang Gebyar Keselamatan 2023 di Indonesia Safety Driving Center (ISDC) Pusdiklantas, Serpong, Sabtu (18/11).

Pada kegiatan tersebut Wahana Honda, Korlantas Polri, dan komunitas motor Honda berkomitmen menggaungkan keamanan dan keselamatan berkendara safety riding kepada khalayak luas.

"Sebanyak hampir 300 anggota komunitas sepeda motor Honda menghadiri Gebyar Keselamatan 2023. Mereka adalah anggota komunitas sepeda motor Honda yang berada di bawah naungan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). AHJ dan AHMT merupakan kumpulan sejumlah klub motor Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang," kata Head of Marketing Communication PT WMS Andra Friandana kepada awak media.

BACA JUGA:Yamaha Ajak Ananda Omesh, Surya Saputra, Iman Darto Satmori Bareng Bikers NMAX 155 di Jakarta

"Peran komunitas motor sangat penting dalam membangun dan membentuk generasi peduli _safety riding_. Oleh sebab itu, kami mendorong komunitas motor, khususnya yang berada di bawah naungan AHJ dan AHMT, untuk konsisten dan makin gencar mempraktikkan keamanan dan keselamatan berkendara di jalan. Dengan sinergi yang makin solid, kami berharap makin banyak pengendara sepeda motor yang menyadari dan turut menyebarluaskan #Cari_Aman saat berkendara di jalan raya," tambahnya.

Diungkapkannya, gebyar keselamatan 2023 sendiri merupakan event yang diinisasi oleh Direktorat Keamanan dan Keselamatan Korlantas Polri. 

Gebyar Keselamatan 2023 bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat mengenai keselamatan berkendara.

BACA JUGA:Makin Gencar Jualan Produk EV, POLYTRON Sediakan Fast Charging Station Gratis!

Gebyar Keselamatan 2023 juga diisi dengan coaching clinic, ATPM showcase, culinary corner, bazar keselamatan, pembagian doorprize dan beragam hiburan lainnya.

Selain itu, tim Safety Riding Promotion Wahana Honda memberikan edukasi berkendara aman kepada para pengunjung.

Edukasi ini mencakup persiapan sebelum dan pada saat berkendara yang baik dan benar dengan tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya keselamatan dan keamanan berkendara.

Tak hanya itu, tim Safety Riding Promotion Wahana Honda juga memperagakan langsung bagaimana berkendara yang baik dan benar. 

BACA JUGA:Deretan Fitur Ninja e-1 dan Z e-1, Punya Fitur e-boost yang Bikin Akselerasi Makin Tinggi

Gebyar Keselamatan 2023 juga menjadi wadah berkumpulnya berbagai komunitas sepeda motor. Komunitas sepeda motor memiliki peran penting dalam penyebarluasan budaya _safety riding_ di tengah masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: