Gak Jadi Brand Ambassador Lagi, Ritassya Wellgreat Sekarang Jadi CEO Ensee Beauty

Kamis 20-06-2024,12:34 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kabar mengejutkan datang dari Miss Grand Indonesia 2023, Ritassya Wellgreat. Wanita yang kerap disapa Cia ini, baru saja menyelesaikan kontrak eksklusifnya sebagai Brand Ambassador dari brand skincare lokal, Ensee Beauty. 

Keputusan ini disampaikan oleh perwakilan manajemen Ensee Beauty, Robby Busri pada Jum’at, 14 Juni 2024.

BACA JUGA:Ensee Beauty, Mengajak Cantik Luar Dalam di Penghujung Ramadan

BACA JUGA:Cegah Permasalahan Kulit Wajah Sejak Dini Sebelum Terlambat, Ensee Beauty Hadir sebagai Pilihan Brand Lokal Skin Care Terbaru

“Kami dari Ensee Beauty, memutuskan untuk memutus kontrak kerja dengan Ritassya sebagai Brand Ambassador. Tapi, bukan berarti kerja sama akan berujung disini, karena, kami mempercayakan Cia untuk menjadi CEO of Ensee Beauty yang baru.

Didapuk menjadi CEO baru dari Ensee Beauty, Ritassya mengaku sangat terhormat. Ia juga telah menyiapkan sejumlah strategi untuk mengembangkan bisnis skincare ini agar dapat memberi manfaat tidak hanya bagi kecantikan wajah wanita Indonesia, tetapi juga dampak lainnya di bidang sosial dan charity sebagaimana nilai-nilai Miss Mega Bintang yang tetap ia pegang.

BACA JUGA:12 Promo di Jakarta X Beauty 2024, Bikin Untung dan Nggak Bikin Dompet Menjerit

BACA JUGA:3 Daftar Event Jakarta di GBK Akhir Pekan 8-9 Juni 2024, Ada Jakarta X Beauty hingga Fanmeeting BABYMONSTER

“Saya bangga sekali, ya. Cukup kaget juga saat rapat dengan sejumlah manajemen dan ditanya, apakah mampu mengemban amanat ini, dan saya berpikir ini saatnya bagi saya untuk menebar manfaat yang lebih luas,” ungkap Ritassya. 

“Saya merasa prinsip saya dan Ibu Hidah Pratama selaku pendiri dari Ensee Beauty cukup sejalan. Kami sama-sama ingin menunjukkan bahwa kecantikan itu tidak hanya datang dari wajah, tetapi juga hati dan cara berpikir. Nah, lewat skincare, kami ingin menanamkan nilai tersebut kepada khalayak yang lebih luas,” tuturnya.

Menjadi CEO Baru, Ritassya mengaku sudah memikirkan sejumlah strategi untuk mengembangkan nama Ensee Beauty dari sisi bisnis. 

BACA JUGA:Siap-Siap! Jakarta X Beauty 2024 Digelar Besok 6-9 Juni di JCC Senayan, Cek Rundownya di Sini

BACA JUGA:Harga dan Cara Beli Tiket Jakarta X Beauty 2024 di JCC Senayan, Buruan Serbu!

“Ya, tentunya yang pertama, ingin di-boost dulu dari sisi branding dan marketing. Kemudian nantinya juga komunikasi publik akan lebih gencar lagi kami lakukan, terutama lewat media sosial,” ujarnya.

Ritassya dan tim Ensee Beauty tengah mempersiapkan program khusus di sejumlah platform seperti Shopee dan Tiktok Shop. Selain itu, ia juga berambisi untuk membangun program charity yang dikelola bersama komunitas wanita untuk menebarkan manfaat dari Ensee Beauty.

Kategori :