BABYMONSTER Jadi Brand Ambassador, Kopi Good Day Luncurkan Dua Varian Latte Baru

Group Brand Manager Kopi Good Day, Linda Wijaya, menjelaskan kolaborasi ini bukan sekadar kerja sama merek, tapi juga pencapaian regional sekaligus penegasan komitmen Kopi Good Day untuk terus dekat dengan budaya dan selera anak muda di Indonesia.-Bianca-
JAKARTA, DISWAY.ID - Brand kopi bubuk ternama di Indonesia, Good Day secara resmi telah meluncurkan varian rasa terbarunya yaitu Good Day Latte Series.
Good Day Latte Series sendiri hadir dengan dua pilihan rasa, yaitu Original serta Butterscotch.
Peluncuran varian ini diklaim membawa semangat untuk menghadirkan kopi yang kaya rasa.
BACA JUGA:Indonesia Catatkan Surplus Neraca Perdagangan di Tengah Ekonomi Tidak Menentu
BACA JUGA:Main Game Ini, Nomor WA Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp345.000 Sekarang! Cek Caranya
Tidak hanya itu, Good Day juga turut menggandeng grup musik ternama asal Korea Selatan BABYMONSTER sebagai Brand Ambassador K-pop pertama mereka.
Menurut Group Brand Manager Kopi Good Day, Linda Wijaya, kolaborasi ini bukan sekadar kerja sama merek, tapi juga pencapaian regional sekaligus penegasan komitmen Kopi Good Day untuk terus dekat dengan budaya dan selera anak muda di Indonesia.
“Kolaborasi dengan BABYMONSTER ini merupakan langkah strategis kami untuk membawa Good Day Latte lebih dekat dengan generasi muda Indonesia yang dinamis dan ekspresif,” ujar Linda dalam sambutannya pada acara peluncuran Good Day Latte Series, yang digelar di Cafe Société, Mall Sarinah, Jakarta, pada Selasa 10 Juni 2025.
Selain itu, Linda juga menambahkan bahwa para member BABYMONSTER yang tediri dari Ruka, Pharita, Asa, Ahyeon, Rami, Rora, dan Chiquita juga turut menghadirkan kepribadian yang kaya rasa, lembut, manis, dan creamy sesuai dengan cita rasa khas berbagai varian Good Day Latte.
“Energi positif dan semangat eksploratif yang dibawa oleh BABYMONSTER sangat selaras dengan nilai-nilai Good Day, terutama dalam mengangkat mood dan menemani setiap rasa dalam keseharian anak muda,” tambah Linda.
BACA JUGA:Bahlil Bantah Jokowi Terlibat Pemberian Izin Tambang di Raja Ampat
BACA JUGA:Cek Nomor WA Kamu! Ada Saldo DANA Gratis Rp567.000 dari Fitur DANA Kaget, Begini Cara Klaimnya
Sebagai bagian dari kampanye ini, Kopi Good Day juga meluncurkan produk edisi terbatas yang dilengkapi dengan merchandise eksklusif BABYMONSTER, termasuk photocard yang sayang untuk dilewatkan.
Tidak hanya itu, Good Day juga turut menjadi sponsor utama resmi untuk 2025 BABYMONSTER 1st WORLD TOUR IN JAKARTA, yang akan digelar pada 14 Juni 2025 mendatang.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: