Ensee Beauty, Mengajak Cantik Luar Dalam di Penghujung Ramadan

Ensee Beauty, Mengajak Cantik Luar Dalam di Penghujung Ramadan

Founder Ensee Beauty, Hidah Pratama atau akrab dipanggil Bunda Hidah.-Ensee Beauty-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Mengilhami kesucian bulan ramadan, Ensee Beauty menggelar buka puasa bersama sejumlah rekan wartawan dari berbagai media Ibu kota. 

Bertempat di Ra Suites TB Simatupang, acara buka bersama ini dilaksanakan berlangsung hangat dan intimate. 

BACA JUGA:Cegah Permasalahan Kulit Wajah Sejak Dini Sebelum Terlambat, Ensee Beauty Hadir sebagai Pilihan Brand Lokal Skin Care Terbaru

Acara juga dihadiri langsung oleh founder Ensee Beauty, Hidah Pratama atau akrab dipanggil Bunda Hidah.

Sebagai produsen produk kecantikan, ia ingin memotivasi perempuan-perempuan Indonesia untuk merawat kecantikan diri tak hanya dari segi fisik dan wajah, tetapi juga dari hati dan pemikiran. 

Sebab itu, Ensee Beauty saat ini juga menggaungkan sejumlah program CSR seperti Ensee berbagi di kala Ramadan dengan membagikan bukaan puasa kepada para driver ojol dan orang-orang sekitar, kemudian membantu memenuhi kebutuhan masjid di sekitar kantor Ensee, pembangunan masjid dan rumah tahfidz di Bima Nusa Tenggara Barat, serta yang terbaru adalah pembayaran zakat fitrah bagi 500 orang yang membutuhkan.

BACA JUGA:Tetap Tampil Segar dan Menawan Selama Berpuasa di Bulan Ramadan Bersama Raine Beauty

“Tidak hanya dari produk yang berkualitas dan sistem bisnis B2B reseller yang ingin menginspirasi masyarakat khususnya wanita Indonesia di luar sana untuk sukses bersama-sama, tetapi dari tiap kegiatan maupun program Ensee Beauty akan selalu diselipkan “Ensee Beauty Berbagi” dimana pesan utama yang ingin disampaikan adalah agar kita saling berbagi kebaikan serta hal-hal positif kepada sesama,” ungkap Hidah Pratama.

“Kami memiliki visi dan misi untuk memoles kecantikan baik dari tampilan luar juga dari dalam hati kita sendiri,” tambahnya. 

Selain itu, Hidah Pratama juga menyampaikan bahwa saat ini fokus dirinya dan tim ialah memperkenalkan Ensee Beauty ke seluruh wilayah di Indonesia. 

BACA JUGA:Wardah X Garuda Indonesia, Luncurkan Kolaborasi 'Find The Beauty in The Journey', Terinspirasi Keindahan Alam dan Langit

Ini jadi salah satu alasan kenapa ia mencanangkan bisnis B2B dengan memaksimalkan keberadaan reseller di puluhan kota di Indonesia. 

Banyak mimpi dan asa yang ingin Hidah Pratama capai ke depannya. Salah satunya, Ia juga ingin berinovasi dengan menciptakan produk Ensee Beauty yang dikhususkan untuk para pria serta berbagai kulit wajah lainnya.

Ensee Beauty hadir dengan rangkaian lengkap yang terdiri dari lima produk, mulai dari cleanser, toner, night cream, sunscreen, hingga produk andalan yakni serum yang diperkaya oleh 4 kandungan bahan aktif sekaligus seperti DNA Salmon, Niacinamide, Mineral, dan Partikel Pearl Gold.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: