Wardah X Garuda Indonesia, Luncurkan Kolaborasi 'Find The Beauty in The Journey', Terinspirasi Keindahan Alam dan Langit

Wardah X Garuda Indonesia, Luncurkan Kolaborasi 'Find The Beauty in The Journey', Terinspirasi Keindahan Alam dan Langit

Kolaborasi Wardah X Garuda Indonesia luncurkan 2 produk 'Find the Beauty in The Journey'-Dok. Wardah X Garuda Indonesia-Dok. Wardah X Garuda Indonesia

JAKARTA, DISWAY.ID - Merek kecantikan Wardah berkolaborasi dengan Garuda Indonesia menghadirkan produk eksklusif bagi penumpang penerbangan maskapai berlambang burung itu. 

Produk bertajuk 'Find The Beauty in Journey' ini terdiri dari lipcream dan eyeshadow pallete yang terinspirasi dari keindahan alam dan warna langit Indonesia.

'Find The Beauty in The Journey' merupakan sebuah kolaborasi yang dirancang oleh Wardah dan Garuda Indonesia untuk mendefinisikan ulang pengalaman perjalanan dengan mengintegrasikan kecantikan ke dalam setiap aspek perjalanan. 

Ketika para penumpang memulai perjalanannya bersama Garuda Indonesia, mereka diajak untuk menikmati dan merayakan perjalanan sebagai sebuah pengalaman yang indah. Kolaborasi ini juga memperkenalkan 2 (dua) produk eksklusif yaitu Wardah X Garuda Indonesia Colours Palette dan Wardah X Garuda Indonesia Skyward Matte Lip Cream.

BACA JUGA:Penting Lakukan 5 Hal Ini Sebelum Minum Kopi di Pagi Hari

BACA JUGA:Rayakan Anniversary ke-6, MS Glow Aesthetic Clinic Kemang Hadirkan Inovasi dan Promo Menarik Perawatan Kecantikan

Harman Subakat, CEO PT Paragon Technology and Innovation dalam sambutannya menyampaikan, "Wardah sebagai merek kosmetik no. 1 pilihan wanita Indonesia di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation selalu mengedepankan inovasi yang dihadirkan melalui produk-produk yang sesuai dengan skin condition dan skin tone konsumen. Seiring dengan upaya Wardah untuk terus menjadi yang terdepan di industri kosmetik, kolaborasi dengan Garuda Indonesia memberikan kesempatan baru bagi Wardah untuk meningkatkan eksistensi mereknya dan menjangkau konsumen yang lebih luas, termasuk wisatawan baik domestik maupun internasional. Harapannya, kolaborasi antara Wardah dan Garuda Indonesia dapat memberikan added value untuk penumpang, serta sebagai standar baru dalam pengalaman penerbangan, mendefinisikan bagaimana setiap penumpang dapat menikmati perjalanan dengan sentuhan kecantikan."

'Find The Beauty in The Journey' bukan hanya sekedar kampanye, namun merupakan sebuah kolaborasi mendalam yang meningkatkan standar pengalaman dalam penerbangan, dengan mengedepankan pendekatan yang holistik dan halus terhadap keindahan mulai dari saat lepas landas hingga sampai di tujuan. 

Para penumpang juga dapat menikmati pilihan produk kosmetik eksklusif dari Wardah yang telah dikurasi untuk menyempurnakan momen-momen perjalanan mereka dengan sentuhan kecantikan.

BACA JUGA:Gak Cuma Enak, Ini 6 Manfaat Cokelat Untuk Kecantikan Kulit dan Wajah, Auto Glowing!

BACA JUGA:Mantul Banget! Ini 8 Manfaat Jus Timun Untuk Kesehatan dan Kecantikan, Rugi Kalau Gak Coba

"Kolaborasi tersebut merupakan bentuk komitmen perusahaan sebagai maskapai pembawa bendera bangsa untuk senantiasa mendukung produk nasional unggulan karya anak bangsa. Memiliki misi yang sama dengan Paragon Group dalam menghadirkan produk nasional terbaik yang mengedepankan kekhasan Indonesia, kerjasama ini juga diharapkan dapat merepresentasikan semangat kedua perusahaan dalam terus mengembangkan berbagai produk dan layanan dalam menghadirkan berbagai nilai tambah tidak hanya bagi kedua brand namun juga bagi masyarakat Indonesia", papar Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia.

"Melalui kolaborasi bersama dengan Wardah yang saat ini dikenal sebagai salah satu brand kosmetik lokal unggulan yang menghadirkan berbagai produk kecantikan karya anak bangsa ini, kiranya produk-produk eksklusif yang kami hadirkan tidak hanya dapat membangkitkan semangat kebanggaan atas keragaman dan daya saing produk Indonesia bagi seluruh masyarakat Indonesia, namun juga dapat menginspirasi dan menggali potensi anak bangsa dalam menghasilkan karya terbaik dalam memperkenalkan keunggulan Indonesia di kancah dunia", tutup Irfan.

"Kolaborasi bersama Wardah turut menjadi dukungan berkelanjutan Garuda Indonesia sebagai platform promosional bagi berbagai produk dalam negeri yang turut menghadirkan beragam added value bagi penumpang Garuda Indonesia yang kami terus selaraskan dengan upaya menghadirkan excitement bagi perjalanan masyarakat menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia", ungkap Irfan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: