Rayakan Anniversary ke-6, MS Glow Aesthetic Clinic Kemang Hadirkan Inovasi dan Promo Menarik Perawatan Kecantikan

Rayakan Anniversary ke-6, MS Glow Aesthetic Clinic Kemang Hadirkan Inovasi dan Promo Menarik Perawatan Kecantikan

MS Glow Aesthetic Clinic Kemang merayakan Anniversary ke-6 dengan menawarkan sejumlah promo menarik untuk pelanggan-MS Glow Aesthetic Clinic-

JAKARTA, DISWAY.ID - Klinik Pratama MS Glow Aesthetic Clinic Kemang merayakan Anniversary ke-6 hari ini

Klinik kecantikan di kawasan Kemang itu menyemarakkan hari jadi dengan menghadirkan berbagai inovasi terbaru untuk perawatan dan dan kecantikan alami wanita.

BACA JUGA:Viral! Kecantikan Bu Rara Guru Penjas Bikin Netizen Salah Fokus

BACA JUGA:Mantap, MS Glow For Men Lanjut Jadi Sponsor Gresini Racing di MotoGP 2024

Manager Area MS Glow Aeathetic Clinic, Fazar, menjelaskan inovasi terbari MS Glow yakni hadirkan produk produk yang lebih kepada Treatment skin Booster.

“Jadi inovasi-inovasi untuk produk-produk yang akan keluar tahun ini kita lebih banyak ke treatment skin booster. Ini tindakan-tindakan injectable gitu ya. Ya seperti mungkin sudah pernah tahu dengan DNA Salmon ya mungkin dengan dengan treatment lainnya tindakan injectable seperti itu sih, kayak botox seperti itu sih,” ujar Fazar dalam di MS Glow Aesthetic Clinic Kemang Jakarta Selatan, Sabtu 27 Januari 2024.

Fazar menjelaskan saat ini sedang trennya orang orang yang menggunakan laser wajah untuk kecantikan c Fazar mengatakan pihaknya menghandirkan alat Laser kecantikan langsung dari Eropa.

“Jadi itu yang lagi hype banget sih yang orang banyak cari dan juga untuk alat-alat terutama laser. Karena laser kita sendiri, kita punya laser dari Eropa yang dimana juga bisa mengatasi berbagai permasalahan kulit gitu ya mulai dari acne, scar, bekas jerawat untuk mencerahkan seperti itu sih,” ujarnya.

BACA JUGA:Dari Penjara Putra Siregar Bersurat ke Istri, Isinya Agar Berdamai dengan MS Glow dan Bagi Gratis PS Glow

BACA JUGA:Gilang Juragan 99 Ditinggal Istri di Tengah Polemik MS Glow, Shandy Purnamasari Umumkan di Akun Instagramnya

Selain menghadirkan inovasi treatment, MS Glow Aesthetic Clinic Kemang juga menawarkan undian berhadiah untuk memanjakan para  pelanggan setianya. MS Glow Aesthetic Clinic Kemang juga bekerja sama dengan sejumlah merchant untuk menawarkan promo menarik yang sangat memanjakan pelanggan. 

“Jadi anniversary ini kita mengusung tema apresiasi loyaltas lama, dimana apresiasi kita selama enam tahun ini sudah-sudah berjalan operasional untuk melayani kebutuhan kecantikan. Terutama untuk masyarakat yang ada di sekitar Kemang, salah satu apresiasi kita untuk pas yang loyal yang dimana sebelumnya satu bulan terakhir itu kita sudah mengadakan treatment," katanya. 

“Jadi kita ada program undian yang dimana setiap melakukan transaksi Rp500.000 nanti dapat kupon undian, nanti pasien bisa berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama ini gratis treatment selama satu tahun.” ujarnya.

Dalam Acara Anniversary yang 6, MS Glow Aesthetic Clinic juga mengundang beberapa merchant partner yang bekerja sama dalam bidang kecantikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: