Apa Inspirasi Baru yang Anda Dapatkan dari Upaya Tindak Lanjut untuk Kepala Sekolah? Contoh Jawaban Soal PMM 2024 untuk Referensi

Jumat 21-06-2024,15:42 WIB
Reporter : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

Setiap guru juga mempunyai progres pencapaian yang berbeda-beda sehingga perlu motivasi yang berbeda pula.

Setiap progres dari masing-masing guru mempunyai kelebihan dan kekurangan.

BACA JUGA:Bagaimana Rencana Anda dalam Mengatasi Tantangan Tersebut agar Bisa Memastikan Perubahan Terjadi? Jawaban Soal PMM untuk Referensi Guru

Jika mereka dapat saling melengkapi, maka itu menjadi lebih baik.

Adanya komunitas belajar juga bisa mengembangkan kompetensi guru secara gratis dan konsisten.

Forum komunitas belajar sekolah bisa menjadi tempat yang baik untuk memunculkan ide-ide terbaru.

Contoh Jawaban 3

Dengan berusaha meminta saran, masukan dari komite sekolah dan pengawas serta membangun kerja sama yang baik dan kolaborasi dengan warga sekolah, khususnya para guru.

Dari sinilah saya bisa mengetahui apa saja yang kurang dari kemampuan diri saya.

BACA JUGA:Contoh Jawaban Soal PMM: Apa Tujuan Tindak Lanjut yang Ingin Anda Lakukan Untuk Meningkatkan Kualitas Praktik Kinerja?

Saya pun juga akan berusaha memperkaya wawasan dan ilmu sehingga untuk ke depannya dapat membangun kolaborasi dengan banyak relasi.

Hal tersebut bertujuan agar program sekolah bisa berjalan dengan lancar dan mudah, sehingga dapat menjadikan sekolah yang berkualitas serta sesuai dengan yang dicita-citakan, tentunya juga bisa berdampak baik untuk para murid.

Dengan adanya contoh jawaban di atas ini dapat dimanfaatkan sebagai panduan untuk para Kepala Sekolah yang sedang kesulitan dalam menjawab dan menghadapi pertanyaan tersebut.

Keterangan: Contoh jawaban ini tentunya mempunyai gaya inspirasi pembelajaran masing-masing dari hasil tindak untuk Kepala Sekolah yang sudah dilakukannya. Karena itu, bapak/ibu Kepala Sekolah bisa menjawab pertanyaan tersebut dengan Jawaban sesuai dengan kondisi yang ada.

Kategori :