Julian Johan Kembali Turun di AXCR 2024, Tambah Co-Driver Baru Asal Thailand, Target Podium!

Rabu 10-07-2024,13:18 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

Untuk mengarungi ketatnya persaingan tersebut, tim memutuskan untuk melakukan beberapa perubahan, terutama pada bagian mesin.

BACA JUGA:Pikoli Oil Dukung Lody dan Sasty Serta Rudy Poa, Siap Harumkan Indonesia di AXCR 2023

BACA JUGA:Andalkan Land Cruiser Mesin LX570, Julian Johan Siap Bertarung di AXCR 2023

“Untuk memberikan performa yang lebih mumpuni pada persaingan AXCR 2024 ini, mobil Land Cruiser 200 yang kami gunakan telah mengalami upgrade mesin dari 5.700 cc menjadi 6.100 cc. Selain ditujukan untuk mendongkrak tenaga yang lebih besar, peningkatan tersebut juga dimaksudkan untuk memenopang bobot kendaraan yang lebih berat dari tahun lalu,” tukas Jeje.

Dengan serangkaian persiapan yang telah dipersiapkan tersebut, Jeje, memiliki target baru yakni bisa menjadi juara di kelas T1G dan bisa masuk dalam urutan 10 besar kejuaraan umum. 

Ia juga telah merencakanan untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus di Thailand bersamaan akhir dari perjalanan AXCR 2024. 

Hadir sebagai salah satu sponsor, Glamour Auto Boutique mendukung semangat Jeje sebagai pelaku dan penggerak sport racing di Indonesia "Julian Johan adalah sosok yang menginspirasi banyak orang dengan dedikasinya dalam kompetisi balap offroad. 

BACA JUGA:Andalkan Land Cruiser Mesin LX570, Julian Johan Siap Bertarung di AXCR 2023

BACA JUGA:Kejurnas Sprint Rally 2024 Putaran 3: Diva Zahra Tampil Impresif di Kelas Wanita

Dukungan kepada Jeje merupakan komitmen kami terhadap kemajuan dunia balap baik di tanah air maupun internasional yang mengharumkan nama Indonesia. 

Sebagai  salah satu pionir importir dan distributor mobil-mobil CBU (completely built up) legal, kami juga menyediakan mobil-mobil balap seperti Hyundai i20N Rally 2, Hyundai Elantra TCR, Audi RS3 TCR, Skoda Fabia Rally 5, dan Renault Clio Rally 4. 

Harapannya, melalui Jeje, kita bersama dapat mendorong lebih banyak lagi talenta muda Indonesia untuk terjun dan berprestasi dalam dunia sport racing. 

“Kami percaya bahwa dengan dukungan yang tepat, Indonesia dapat melahirkan banyak pembalap hebat yang mampu bersaing di kancah internasional,” ucap Jimmy Budhijanto, selaku CEO.

BACA JUGA:Rayakan Ulang Tahun ke-8, GSrek Indonesia Gelar Rally, Tuntaskan 8 Misi Sepanjang Jawa- Bali

BACA JUGA:Berkancah di Asia Cross Country Rally 2023, Ini Susunan Tim Mitsubishi RALLIART

Sementara itu, Glamour Auto Boutique tidak hanya berfokus pada penyediaan kendaraan mewah berkualitas tinggi, tetapi juga yang dapat memberikan pengalaman yang mendebarkan bagi para penggemar otomotif yang membutuhkan ketangguhan dan ketangkasan. 

Kategori :