Kejurnas Sprint Rally 2024 Putaran 3: Diva Zahra Tampil Impresif di Kelas Wanita

Kejurnas Sprint Rally 2024 Putaran 3: Diva Zahra Tampil Impresif di Kelas Wanita

Kejurnas Sprint Rally 2024 Putaran 3: Diva Zahra Tampil Impresif di Kelas Wanita-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kejuaraan Nasional Sprint Rally 2024 Putaran 3 menjadi ajang berkesan bagi Diva Zahra. Pereli wanita yang didukung Pertamax Turbo itu menorehkan hasil memuaskan dengan menempati posisi kedua di Kelas Wanita.

Yang membuat dara berusia 23 tahun ini suka cita karena posisi yang ia raih tersebut dicapai dalam kondisi yang penuh tantangan. 

BACA JUGA:Tampil di Rumah Sendiri, Rihans Variza Sukses Juarai South Borneo Rally 2023

BACA JUGA:Berkancah di Asia Cross Country Rally 2023, Ini Susunan Tim Mitsubishi RALLIART

Sirkuit Klipang yang berada di daerah Tembalang, Semarang, Jawa Tengah itu menjadi lintasan pertama bagi Diva berlaga dengan kendaraan barunya Honda Hatchback. 

Sebelumnya Diva menggunakan Proton Neo. Artinya di Putaran 3 ini Diva tidak hanya mendapat tantangan menaklukkan sirkuit baru, juga harus beradaptasi cepat dengan mobil barunya.

"Sirkuit Klipang ini menjadi lintasan pertama saya berlomba dengan mobil baru. Saya juga tidak memiliki banyak waktu untuk berlatih karena mobil itu datang beberapa minggu sebelum saya berlomba," papar Diva.

Diva menyadari bahwa kondisi yang dihadapinya itu bukan perkara mudah. Namun di sisi lain, ia gembira bahwa mobil barunya itu memiliki kelebihan dibanding mobil sebelumnya.

BACA JUGA:Hasil MotoGP Catalunya 2024: Pecco Bagnaia Menang, Sukses Balas Kekalahan saat Sprint Race

BACA JUGA:Balap Penuh Drama, Aleix Espargaro Menangi Sprint Race MotoGP Catalunya 2024

"Mobil baru ini punya tenaga lebih bagus, juga enak dikendalikan. Proses beradaptasi dengan mobil ini jadi terasa menyenangkan, dan bikin saya semangat menghadapi kompetisi," ucap Diva.

Posisi bagus yang berhasil ia raih, tidak membuat Diva berpuas diri. Pasalnya Diva menyadari ia masih belum sempurna.

"Saya harus belajar lebih lagi dari kesalahan-kesalahan yang terjadi pada putaran tiga ini. Apalagi tingkat kompetisi di Kelas Wanita cukup ketat," tegasnya.


Kejuaraan Nasional Sprint Rally 2024 Putaran 3 menjadi ajang berkesan bagi Diva Zahra. Pereli wanita yang didukung Pertamax Turbo itu menorehkan hasil memuaskan dengan menempati posisi kedua di Kelas Wanita.-Istimewa-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: