Pikoli Oil Dukung Lody dan Sasty Serta Rudy Poa, Siap Harumkan Indonesia di AXCR 2023

Pikoli Oil Dukung Lody dan Sasty Serta Rudy Poa, Siap Harumkan Indonesia di AXCR 2023

Pikoli Oil Dukung Lody dan Sasty, 2 Srikandi Indonesia Siap Kibarkan Merah Putih di AXCR 2023-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Konsisten memajukan balap Indonesia, Pikoli Oil mendukung offroader wanita Lody Francis Natasha bersama rekannya Sasty Laksamana, serta pereli senior Rudy Poa untuk berlaga di ajang Asia Cross Country Rally (AXCR) 2023, di Thailand-Laos pada 13 hingga 19 Agustus 2023 mendatang.

Ketiga pembalap rally Indonesia tersebut bakal mendapat tantangan di trek baru di ajang AXCR yang memang dikenal dengan karakter medan ekstrem di mana terdiri dari kontur tanah, lumpur dan aspal untuk melintasi beberapa jalur utama dan menempuh jarak kurang lebih 2.000 kilometer.

BACA JUGA:Tampil di Rumah Sendiri, Rihans Variza Sukses Juarai South Borneo Rally 2023

Lody dan Sasty akan menjadi wakil dari Indonesia di kelas perempuan sekaligus peserta perempuan pertama dari Indonesia di kelas 4x4.

Sedangkan Rudy Poa, crosser senior Pikoli akan turun di kelas sepeda motor berkapasitas 250 cc sampai 700 cc menggunakan motor Husqvarna 701.


Pikoli siap dukung kemajuan balap Indonesia di ajang AXCR 2023-M. Ichsan-

“Sejak tahun 1982 Pikoli sudah terkenal di oli industri, lalu di tahun 2012 kita sudah mulai produksi untuk oli otomotif, lalu positioning kita adalah Moto Racing Oil. Jadi kita melihat balapan itu high performance, jadi kegiatan yang memerlukan performa tinggi,” buka H. Supriyono, Marketing Executive Officer Pikoli, Senin 7 Agustus 2023.

BACA JUGA:Andalkan Land Cruiser Mesin LX570, Julian Johan Siap Bertarung di AXCR 2023

Supriyono pun menjelaskan, untuk bisa mensupport kegiatan balap, termasuk mendukung tim Lody dan Sasty serta Rudy Poa di AXCR 2023 ini, Pikoli juga sudah mempunyai produk khusus racing.

“Untuk mensupport kegiatan balap, alangkah baiknya kita mempunyai produk yang memang kualitas tinggi, yaitu Pikoli Racing, sesuai tagline kita Moto Racing Oil” jelasnya.

BACA JUGA:Berkancah di Asia Cross Country Rally 2023, Ini Susunan Tim Mitsubishi RALLIART

Untuk di Indonesia kiprah Pikoli dalam mendukung balap pun terus konsisten, mulai dari tingkat club event, Kejurda, Kejurnas, hingga tingkat balap Asia.

Pikoli Oil yang memiliki jaminan kualitas dan standar mutu yang telah dicapai dalam konteks API (American Petroleum Institute), JASO ( Japanese Automotive Standard Organization, NLGI (National Lubricating Grease Institute).

Terpenting adalah Pikoli Oil juga sudah bersertifikat SNI alias Standard Nasional Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: