Mitsubishi Triton T1 Tunjukan Performa Terbaik Bersama Tim Mitsubishi Ralliart di AXCR 2023

Mitsubishi Triton T1 Tunjukan Performa Terbaik Bersama Tim Mitsubishi Ralliart di AXCR 2023

Kembali ambil bagian di ajang Asia Cross Country Rally 2023 AXCR, Tim Mitsubishi Ralliart berhasil menempatkan diri pada posisi ke 3.-Mitsubishi Ralliart -

JAKARTA, DISWAY. ID – Kembali ambil bagian di ajang Asia Cross Country Rally 2023 AXCR, Tim Mitsubishi Ralliart berhasil menempatkan diri pada posisi ke 3.

Ajang AXCR 2023 yang digelar Thailand dan Laos pada tanggal 13 hingga 19 Agustus terbilang sangat berat.

Pasalnya tidak hanya lintasan yang menantang, namun kondisi cuaca yang membuat semakin beratnya perjuangan dari Tim Mitsubishi Ralliart.

Tim Mitsubishi Ralliart ambil bagian dengan menurunkan tiga Triton T1 baru yang telah mendapatkan up grade diberbagai lini.

Dengan jarak tempuh yang mencapai 2033.42 km termasuk special stage sepanjang 973.98 km, Tim Mitsubishi Ralliart diperkuat oleh pereli dari tiga negara.

BACA JUGA:3 PO Bus Blokir Trip Mania, Rian Mahendra: Sanksi Tegas Buat Supir MTI yang Ugal-Ugalan

BACA JUGA:Pertemuan dengan Luhut Terungkap, Puan: Senang Bisa Lihat

Adapun pasukan Tim Mitsubishi Ralliart terdiri dari Chayapon Yotha (Thailand) Katsuhiko Taguchi (Jepang) dan Rifat Sungkar (Indonesia).

Setelah berjuang selam seminggu melewati beratnya medan lintas negara Thailand dan Laos, Chayapon Yotha berhasil menempati diri di posis ke 3, sedangkan Katsuhiko Taguchi diposisi 8 dan dan Rifat Sungkar di posis ke 32.

Meskipun demikian Hiroshi Masuoka selaku Team Director Mitsubishi Ralliart mengungkapkan bahwa meskipun belum bisa mendapatkan hasil terbaik, namun T1 mampu memberikan hasil yang maksimal.

Selain itu T1 juga menunjukan performance yang maksimal dan dapat menyelaikan reli  dengan baik. 

“Tentunya banyak yang bisa kami ambil dalam ajang kali ini, di mana kami akan terus mengembangkan T1, sehingga akan lebih siap dalam menghadapi seri reli berikutnya tambah Masuoka.

BACA JUGA:Pesan Serius Buat Sopir Bus PO MTI Jika Nyetir 'Sembrono' di Jalan: Akan Saya Panggil, Pasti Ada Tindakan!

BACA JUGA:Fitur Ajaib XForce dari Mitsubishi, Genjot RPM Dongkrak Performance

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: