Fitur Ajaib XForce dari Mitsubishi, Genjot RPM Dongkrak Performance

Fitur Ajaib XForce dari Mitsubishi, Genjot RPM Dongkrak Performance

Compact SUV yang resmi diperkenalkan pada ajang GIIAS 2023 ini berhasil merebut hati masyarakat Tanah Air dengan catatan SPK yang mencapai 1.100 unit.-reza-

JAKARTA, DISWAY. ID – Sebagai salah satu pendatang baru di kelas compact SUV, berbagai fitur disematkan oleh Mitsubishi Motors pada Mitsubishi XForce.

Compact SUV yang resmi diperkenalkan pada ajang GIIAS 2023 ini berhasil merebut hati masyarakat Tanah Air dengan catatan SPK yang mencapai 1.100 unit.

Atsushi Kurita selaku Presiden Direktur PT MMKSI mengungkapkan bahwa XForce didesain oleh Mitsubishi Motors untuk segala kondisi jalan disemua negara, akan tetapi pihaknya juga tentunya akan melakukan penyesuaian dengan kondisi geografis dan jalan serta kebutuhan masyarakat Indonesia.

Berbagai fitur yang disematkan pada Mitsubishi XForce mulai dari fitur performa dengan 4 pilihan drive mode, fitur kenyamanan dengan menyematkan Dynamic Sound Yamaha Premium hinga fitur keselamatan.

BACA JUGA:Rocky Gerung Tak Hadir, Sidang Gugatan di PN Jaksel Ditunda, Rumahnya Kosong

BACA JUGA:Rocky Gerung Tak Hadir di Sidang Gugatan: Gak Diundang

Akan tetapi terdapat sebuah fitur ajaib XForce dari Mitsubishi yang mamapu genjot RPM dan dongkrak performance.

Fitur yang sebut dengan Drive Sport atau DS ini dapat di gunakan untuk membantu saat berkendara disegala kondisi jalan.


Terdapat sebuah fitur ajaib XForce yaitu DS dari Mitsubishi yang mampu genjot RPM dan dongkrak performance yang dapat digunakan dalam berkendara.-reza-

Arif Dwiyanto selaku Dept Head Sales Training MMKSI mengungkapkan bahwa fitur DS ini dapat digunakan di semua drive mode yang disematkan pada Mitsubishi XForce, mulai dari drive mode Normal, Wet, Gravel dan Mud.

Menurut Arif fitur ini jika digunakan secara otomatis akan meningkatkan putaran mesin atau RPM mesin MIVEC 1.5L DOHC 16-valve dengan tipe 4A91 ini sehingga dapat mencapai tenaga puncak dan mendongkrak performa.

BACA JUGA:Bareskrim Periksa 2 Saksi Terkait Kasus TPPU Panji Gumilang Hari Ini

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea My Dearest, Romansa Menyentuh Wanita Bangsawan dan Pria Misterius di Era Joseon

“Fitur ini bisa digunakan saat akan melewati pengendara lain dalam berkendara sehingga kita tidak perlu melakukan kick down atau menginjak pedal gas lebih dalam untuk meningkatkan laju XForce, tentunya ini juga akan berdampak pada efisiensi bahan bakar,” terang Arif.

Arif menambahkan bahwa, selain itu fitur DS ini juga dapat digunakan saat akan melewati tanjakan yang cukup terjal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: