Fitur Ajaib XForce dari Mitsubishi, Genjot RPM Dongkrak Performance

Fitur Ajaib XForce dari Mitsubishi, Genjot RPM Dongkrak Performance

Compact SUV yang resmi diperkenalkan pada ajang GIIAS 2023 ini berhasil merebut hati masyarakat Tanah Air dengan catatan SPK yang mencapai 1.100 unit.-reza-

Tombol DS sendiri terletak pada sebelah kanan tuas perseneling dari XForce yang dilepas dengan harga Rp 412.900.000 on the road (OTR) Jakarta untuk varian Ultimate CVT dan Rp 379.900.000 untuk varian Exceed CVT.

Performa dari XForce juga didukung dengan suspensi yang mengadopsi dari teknologi Lancer Evo X dengan Well Tuned Suspension yang memberikan kestabilan saat berkendara.

BACA JUGA:Terbongkar! Kasus Bayi Tertukar di Bogor Murni Kelalaian Rumah Sakit, Lima Perawat dan Bidan Dipecat!

BACA JUGA:Polusi Udara Tangerang Selatan 20.8 Kali di Atas Standar WHO, WFH DKI Tak Pengaruh?

Hikaru Mii selaku Direktur Product Strategy Division MMKSI menjelaskan bahwa dengan Well Tuned Suspension tetap mengedepankan kenyamanan namun masih mempertahankan karakter SUV dengan cylinder shock terbesar dikelasnya.

“Penggunaan suspense ini tidak hanya memberikan kenyamanan namun juga untuk mengakomodir handling yang nyaman sebagai sebuah SUV,” terang Hikaru.

Kenyamanan penumpang XForce juga didukung dengan penggunaan AC dengan fitur NanoeX.

Teknologi yang mengendeng Panasonik ini di klaim mampu menghembuskan udara yang lebih bersih selain memberikan kesegaran pada penumpang.

BACA JUGA:Threads Bakal Hadir dalam Versi Web, Yakin Bisa Gaet Pengguna?

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi Layanan SIM Keliling DKI Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini, Selasa 22 Agustus 2023

Guntur Harling selaku General Manager Product Strategy Division MMKSI menjelaskan bahwa pemilik XForce tidak perlu melakukan perawatan khusus pada AC compact SUV terbaru ini.

“Sistim AC yang kami sematkan pada XForce sama dengan AC mobil lainnya, namun dengan teknologi NanoeX, sehingga tidak perlu repot dalam melakukan perawatannya,” terang Guntur.

Terdapat  6 warna pada dua varian Mitsubishi XForce yang akan segera di produksi pada Oktober mendatang, Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: