3 PO Bus Blokir Trip Mania, Rian Mahendra: Sanksi Tegas Buat Supir MTI yang Ugal-Ugalan

3 PO Bus Blokir Trip Mania, Rian Mahendra: Sanksi Tegas Buat Supir MTI yang Ugal-Ugalan

Pernyataan memblokir Trip Mania di posting dalam akun Instagram buntut dari kecelakaan beberapa waktu lalu.-tangkapan layar instagran @rianmahendra83-

JAKARTA, DISWAY. ID – Akibat kecelakaan yang melibatkan Avanza dengan bus pariwisata di jalan tol membuat 3 PO Bus blokir Trip Mania.

Selain itu rian Mahendra yang merupakan pemilik dari PO MTI juga mengecam kejadian ini bahkan mengatakan akan memberikan sanksi tegas buat supir MTI yang ugal-ugalan.

Pernyataan memblokir Trip Mania di posting dalam akun Instagram yang meminta agar semua unit PO Nafit Trans mulai sekarang tidak boleh membawa Trip Mania.

Pesan yang diposting diakun Instagram @indo_busmate.id tersebut memuat pesan dari 3 PO Bus blokir Trip Mania.

BACA JUGA:Pesan Serius Buat Sopir Bus PO MTI Jika Nyetir 'Sembrono' di Jalan: Akan Saya Panggil, Pasti Ada Tindakan!

BACA JUGA:Mario Dandy Kaget Dituntut Restitusi Rp120 M: Saya Bersedia Bayar Sesuai Kemampuan

Dalam pesan yang diposting di mana PO Kalebas menuliskan bahwa seluruh Kalebas tidak bisa disewa sama anak mania.

Selain itu PO Eko Persada juga memposting pesan chat atas nama owner Eka Persada yang menuliskan bahwa mania dilarang megkompari driver untuk oleng atau temple-tempelan.


Akibat kecelakaan yang melibatkan Avanza dengan bus pariwisata di jalan tol membuat 3 PO Bus blokir Trip Mania.-tangkpan layar instagram@indo_busmate.id -

“nek ono opo-opo ndak urusane dowo (semoga paham) dan jadilah mania yang cerdas, dalam hal ini, kejadian sudah ada dan ini menjadi acuan bagi kita semua bahwa jadilah pelopor keselamatan lalin dan dimulai dari kita semua, natar kalau ada apa-apa Po-nya yang kena, Itu Pasti,” tulis pesan chat owner Eka Persada yang diposting.

Sedangkan PO Nafit Trans dengan tegas melarang untuk membawa Trip Mania.

“Gara-gara trip Anyer kemaren, karena kesalahan dari beberapa unit yang tidak bertanggung jawab, hingga beritanya viral dan kemungkinan banyak owner-owner bus yang melihat, akhirnya banyak pihak yang dirugika termasuk PO Bus,” tulis PO Nafit Trans.

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Jadi Artis Asia dengan Tarif Endorse Termahal!

BACA JUGA:Minta Doa, Luna Maya Bakal Lamaran dengan Maxime Bouttier di Bali?

“PO Nafit Trans membuat himbauan buat semua semua unit Nafit Trans, mulai sekarang tidak boleh membawa trip mania sampai batas waktu yang tidak ditentukan, mohon maaf buat semuanya,” tambah PO Nafit Trans.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: