Toni RM Yakin Informasi dari Widya Ada Benarnya di Kasus Vina Cirebon: Dia Bukan Orang Sembarangan

Rabu 10-07-2024,21:11 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Kuasa hukum Pagi Setiawan, Toni RM meyakini bahwa seorang wanita bernama Widya bukan sosok yang sembarangan dalam bahasan soal kasus Vina Cirebon.

Bahkan Toni RM menilai semua ucapan yang diungkap Widya terkait pelaku kasus Vina Cirebon bisa saja menjadi sebuah petunjuk penting.

Sekadar informasi, Widya sendiri merupakan seorang wanita yang kerap membagikan informasi-informasi soal pelaku pembunuhan Vina dan Eky di media sosial.

Biasanya Widya sering menyinggung Bupati Cirebon ada sangkutpautnya dengan kasus Vina Cirebon.

BACA JUGA:Toni RM Minta Kapolda Jabar Turun Tangan, 'Usut Tuntas dari Nol, Jangan Percaya Sama Direskrimum dan Bawahan Anda!'

"Menurut pandangan saya, Ibu Widya jelas bukan orang sembarangan. Dia punya informasi yang sangat bagus (soal kasus Vina Cirebon)," kata Toni RM, dikutip dari kanal YouTube RnH Channel pada Kamis, 10 Juli 2024.

"Nah, seharusnya penyidik juga mendengarkan informasi itu atau mencoba mencari informasi yang disampaikan Ibu Widya dengan petunjuknya. Kalo memang mau diberi masukan," tuturnya menambahkan.

Lebih lanjut, menruut penilaian Toni RM ia mengerti betul bahwa informasi yang disampaikan Widya pastinya bukan tanpa alasan yang jelas.

"Saya yakin 100 persen pernyataan Ibu Widya bukan tanpa dasar. Berani loh dia," ungkapnya.

BACA JUGA:Pegi Setiawan Tantang Aep Buktikan Kesaksian, Toni RM: Tangkap si Aep!

Tak lupa Toni RM mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan dukungan kepada Pegi Setiawan dan pihak kuasa hukumnya.

"Kami atas nama penasihat hukum Pegi Setiawan, menyampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah mendukung Pego dengan nalurinya sebagai manusia," ujar Toni RM.

SIAPA SIH TONI RM ITU?


Kuasa hukum Pegi Setiawan, Toni RM -Radar Cirebon-

Toni RM merupakan salah satu dari sejumlah kuasa hukum yang berperan dalam menangani kasus Pegi Setiawan.

BACA JUGA:Satu Gugatan PKPU Vendor BUMN Bakal Membuahkan Hasil, Bro Ron Kasih Bocoran

Kategori :