Wisnu Ngamuk Tak Mau Mundurkan Mobil Padahal Lawan Arah, Ketua MPC PP Kabupaten Semarang Minta Maaf

Jumat 12-07-2024,06:30 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Video viral pria bernama Wisnu ngamuk memarahi pengendara mobil lain gara-gara tak mau mengalah meskipun salah melawan arah.

Jadi semua bermula saat adanya pasangan suami istri muda, yang mana suaminya bernama Michael, sedang mengendarai mobil melewati jalur satu arah dengan trek menurun di jalan kecil Dusun Bandungan, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang pada Kamis, 11 Juli 2024 siang.

Jalan satu arah yang dilalui itu disebut memang lokasinya sempit dan apabila berpapasan dengan mobil lain di depan maka tak memungkinkan bisa lewat.

Kemudian pasangan yang mengendarai mobil di jalur turunan satu arah ini bertemu dengan mobil lain, berwarna putih.

BACA JUGA:Viral Wanita Kepergok Nipu Ojol usai Pesan Makanan Suruh Taruh di Depan Kamar Kosong, Minta Bayar via Transfer

"Diwaktu yang sama, kami (Yang mengendarai mobil suami saya) berpapasan dengan mobil HRV putih seperti yang di video," tulis akun Instagram @yessiiayuaryani.

"Sebenarnya kami sangat tidak mempermasalahkan Beliau mau melanggar atau sebagainya, karena posisi kami sudah sangat mepet ke kiri juga dengan kondisi jalan yang agak curam ke bawah,"

Saat itu dijelaskan posisi mobil pemilik akun Instagram @yessiiayuaryani dibelakangnya ada pengendara lain yang menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat sehingga tak mungkin lagi bisa mundur.

Diakui juga bahwa sebenarnya mereka tidak ada niat mempermasalahkan mobil putih berpapasan meski melawan arah, terlebih pengendara mobil putih tersebut seorang ibu-ibu.

BACA JUGA:Viral YouTuber Aya Ibrahim Diduga Nikahi Janda Muda Manda Putri Aul saat Istri Hamil, Ngaku sudah Talak 3 Istri

"Suami saya menurunkan kaca mobil, dan menyampaikan ‘Ibu mundur sedikit dan mepet ke kiri dulu karena masih ada lahan kosong, karena kalau saya yang mundur tidak memungkinkan karena di belakang kami banyak kendaraan yang berada di jalur yang sesuai’," ungkap akun IG @yessiiayuaryani.

Seakan tidak terima, terinyata suami dari ibu-ibu yang ada di depannya mengenakan baju batik langsung turun dari mobil menghampiri pasangan suami istri muda tersebut.

Diketahui pria yang menghampirinya itu bernama Wisnu, dengan nada yang emosi ia menyampaikan ‘koe anak e sopo? Iki wilayahku, koe seng mundur’ (kamu tuh anaknya siapa? Ini wilayahku, kamu lah yang mundur).

Disitu pasangan suami istri muda mengaku kaget karena dari awal mereka sudah berniat baik tidak mempermasalahkan apapun.

BACA JUGA:Viral Ibu di Indramayu Melahirkan Bayi Kembar Lima, Bupati: Semua Biaya Persalinan Ditanggung Pemkab

Kategori :