IMM DKI Jakarta Siap Dukung Upaya Pj Gubernur Heru Budi Jadikan Jakarta Kota Global

Jumat 12-07-2024,11:22 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) DKI Jakarta menegaskan keyakinan mereka bahwa Jakarta akan segera meraih status sebagai kota global.

Peningkatan signifikan dalam realisasi pembangunan dan pertumbuhan ekonomi ibu kota menjadi faktor utama di balik optimisme ini.

Ketua Umum DPD IMM DKI Jakarta, Ari Aprian Harahap, mengatakan hal tersebut tidak lepas dari dedikasi Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono yang menjadi kunci dari kemajuan yang diraih. 

"Upaya dan komitmen Heru Budi dalam memacu pertumbuhan ekonomi Jakarta sangat terlihat dan memberikan dampak positif dan bukan hanya isapan jempol semata," ujarnya di Jakarta, Rabu, 10 Juli 2024.

BACA JUGA:SDA DKI Percepat Pembangunan Saluran Air Pakai Metode Jacking di Kawasan Seskoal

BACA JUGA:Tak Berhenti di Pesanggrahan, Pemprov DKI Bakal Keliling Jakarta Terkait Program Sembako Murah

Ari menilai bahwa Heru telah berhasil meluncurkan berbagai program pembangunan yang efektif, yang tidak hanya mendorong peningkatan investasi tetapi juga memperkuat infrastruktur kota. 

"Dengan program yang beragam, mulai dari perbaikan infrastruktur hingga peningkatan pelayanan publik membuktikan Heru Budi Hartono berhasil membawa Jakarta ke arah yang lebih baik," tambah Ari.

Lebih lanjut, Ari menyoroti bagaimana Heru juga berhasil menjaga stabilitas ekonomi Jakarta di tengah tantangan global. Stabilitas ini, menurutnya, telah meningkatkan kepercayaan investor terhadap potensi ekonomi ibu kota.

BACA JUGA:DKI Jakarta Sukses Tuan Rumah Pertemuan IMF 2024, Heru Budi Mengharapkan Ini

BACA JUGA:Tinjau Peternakan Sapi di Cikoko Jaksel, Heru Budi: Pastikan Tidak Mencemari Lingkungan

"Investasi yang masuk ke Jakarta tidak hanya meningkatkan perekonomian lokal, tetapi juga membuka banyak lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat," kata Ari.

Dengan berbagai program pembangunan dan stabilitas ekonomi yang terjaga, Ari optimis bahwa Jakarta akan terus berkembang dan bersaing di kancah internasional, serta menunjukkan bahwa Jakarta memiliki semua potensi untuk menjadi kota global. 

"Kami di IMM DKI Jakarta selalu siap bekerja sama dan mendukung setiap inisiatif yang dapat membawa perubahan positif bagi Jakarta. Dengan semangat kolaborasi, kami yakin Jakarta akan semakin maju dan siap bersaing di kancah internasional," tandasnya.

Kategori :