Tiara Andini Jadi Special Guest Konser Solo Secret Number di Jakarta 28 September 2024

Jumat 12-07-2024,15:22 WIB
Reporter : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

JAKARTA, DISWAY.ID - Penyanyi jebolan Indonesian Idol Tiara Andini dipastikan menjadi special guest dalam acara konser solo Secret Number.

Konser solo pertama Secret Number di Indonesia akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 28 September 2024.

Adapun, kabar mengenai penampilan spesial Tiara Andini dalam konser tersebut dikonfirmasi oleh TipTip.id lewat laman resminya.

BACA JUGA:Lockey! Secret Number Bakal Gelar Konser Solo Pertama di Indonesia 28 September 2024

Mengenai hal ini, Lockey (penggemar Secret Number) mengingat tentang ajakan Secret Number yang ingin berkolaborasi dengan penyanyi solo asal Jember tersebut.

Seperti yang diketahui, dua anggota Secret Number, yaitu Minji dan Jinny pernah berinteraksi dengan Tiara Andini melalui virtual Simply K-pop Con-Tour 2022.

"Penyanyi Indonesia, Tiara Andini, pernah hadir secara video call di program yang dibawakan SECRET NUMBER," ujar Minji saat di acara On The K: O Jakarta pada tahun 2023.

"Oleh karena itu jika ada kesempatan ingin kolaborasi dengan Tiara Andini,"

Sebelumnya, diketahui bahwa kabar Secret Number resmi menggelar konser di Jakarta diumumkan melalui akun Instagram resminya serta promotor.

BACA JUGA:Michael Guang Liang Gelar Konser di Surabaya 6 Oktober 2024, Harga Tiket Mulai Rp825 Ribu

"Indonesian Lockeys! Kami telah menunggu untuk bertemu dengan Anda semua dan kami sangat gembira mengumumkan bahwa Nomor Rahasia adalah yang pertama, konser di Indonesia sudah dekat!" tulis akun resmi @secretnumber.official yang dikutip pada Jumat, 12 Juli 2024.

Untuk saat ini, masih belum ada informasi lebih lanjut terkait harga tiket di media sosial promotor konser Secret Number.

Sementara itu, meski ini adalah konser tunggal atau solo dari Secret Number, tetapi Dita Karang cs sudah beberapa kali tampil menyapa Lockey Indonesia.

Sebelumnya, Secret Number datang ke Indonesia ketika menjadi salah satu line up dalam event Joyland Festival tahun 2022.

Lalu, mereka juga pernah tampil di LMAC Music Forall Fest tahun 2023.

Kategori :