Lockey! Secret Number Bakal Gelar Konser Solo Pertama di Indonesia 28 September 2024

Lockey! Secret Number Bakal Gelar Konser Solo Pertama di Indonesia 28 September 2024

Secret Number bakal gelar konser di [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - Girl Group Secret Number dipastikan bakal menggelar konser solo pertama di Indonesia pada tahun 2024 ini.

Konser solo Secret Number dengan tajuk 'pasSworLd Concert' ini akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 28 September 2024.

Konser dari girl group asuhan Vine Entertainment ini tentunya sangat dinantikan oleh Lockey Indonesia (penggemar Secret Number), sebab salah satu personelnya Dita Karang berasal dari Indonesia.

BACA JUGA:STAY! Stray Kids Gelar Konser di Stadion Madya GBK 21 Desember 2024

Kabar tersebut diumumkan di media sosial Instagram resmi Secret Number serta promotor yang memboyongnya.

"Indonesian Lockeys! Kami telah menunggu untuk bertemu dengan Anda semua dan kami sangat gembira mengumumkan bahwa Nomor Rahasia adalah yang pertama, konser di Indonesia sudah dekat!" tulis akun resmi @secretnumber.official yang dikutip pada Jumat, 12 Juli 2024.

Untuk saat ini, masih belum ada informasi lebih lanjut terkait harga tiket di media sosial promotor konser Secret Number.

Sementara itu, meski ini adalah konser tunggal atau solo dari Secret Number, tetapi Dita Karang cs sudah beberapa kali tampil menyapa Lockey Indonesia.

Sebelumnya, Secret Number datang ke Indonesia ketika menjadi salah satu line up dalam event Joyland Festival tahun 2022.

BACA JUGA:ASYIK! DPR Gelar Konser 'The Dream Reborn' di Jakarta 14 Desember 2024

Lalu, mereka juga pernah tampil di LMAC Music Forall Fest tahun 2023.

Selain itu, mereka juga pernah melaksanakan fansign dalam sesi On The K: O yang diselenggarakan oleh KOCCA Music Studio bersama KOCCA Indonesa serta KOREA 360.

Sebagai informasi, Secret Number merupakan girl group Kpop dibawah naungan agensi Vine Entertainment yang debut pada tahun 2020.

Girl group yang beranggotakan Lea, Jinny, Dita, Minji, Soodam dan Zuu ini telah merilis sejumlah lagu populer, seperti 'Who Dis?', 'Fire Saturday', 'Got That Boom' dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: