Didukung PPP Maju Pilkada Jatim 2024, Khofifah: Terima Kasih Telah Diberi Kepercayaan

Jumat 12-07-2024,19:36 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : Khomsurijal W

JAKARTA, DISWAY.ID-- Calon Gubernur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kepada dirinya.

Khofifah dalam maju Pilkada Jawa Timur 2024 bakal berduet dengan Emil Dardak dan telah mendapat dukungan sejumlah partai politik.

"Saya dan Mas Emil Dardak menyampaikan terima kasih bahwa lima tahun lalu kami mendapatkan kepercayaan, dukungan, mandat, dari PPP untuk pencalonan kami sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur," ujarnya di Kantor DPP PPP pada Jumat, 12 Juli 2024.

BACA JUGA:PPP Resmi Usung Khofifah-Emil di Pilkada Jatim 2024

BACA JUGA:Sudah Diusung Gerindra, PDIP Berusaha Kadernya Jadi Pendamping Khofifah di Pilgub Jatim

Khofifah mengatakan, dukungan dari PPP merupakan yang kedua kalinya yakni pada Pilkada 2019.

Tentu saja hal tersebut berdasarkan dari kepercayaan dan pencapaiannya selama di Jatim periode lalu.

"Seperti yang disampaikan Bapak Ketua Umum bahwa keluarga besar PPP di Jawa Timur tentu juga DPP akan bersama-sama memperseiringi kami dengan kerja nyata, kerja politik maupun doa," tuturnya.

Ia berharap, pada tahun ini kembali dapat merebut kursi Jawa Timur bersama pasangannya, Emil Dardak.

"Mudah-mudahan semuanya memudahkan kita dalam melakukan berbagai ikhtiar mencapai kemenangan dan berseiring ridho Allah SWT, pada Pilgub dan Pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024," tukasnya.

Sebelumnya Plt. Ketua Umum (Ketum) PPP, Mardiono mengatakan, pertimbangan itu berdasarkan masukan dari para tokoh, habaib, dan juga usulan DPD PPP yang telah melakukan rapat dan komunikasi politik dengan Khofifah-Emil.

BACA JUGA:AHY Ungkap Langkah Selanjutnya Usai Usung Khofifah-Emil di Pilgub Jawa Timur

BACA JUGA:Khofifah-Emil Diusung Demokrat pada Pilgub Jawa Timur 2024, AHY: Mereka Telah Tunjukkan Keberhasilannya

"Maka memutuskan PPP untuk mendukung Ibu Khofifah Indar Parawangsa dan Bapak Emil Dardak untuk melanjutkan kerjanya di Jatim," tuturnya.

Mardiono menegaskan, dukungan pihaknya kepada Khofifah-Emil itu untuk menyelesaikan problema yang belum diselesaikan keduanya di periode pertama.

Kategori :