GWM Haval Jolion HEV Akan Meluncur di GIIAS 2024, Simak Spesifikasinya!

Sabtu 13-07-2024,15:00 WIB
Reporter : Bianca Chairunisa
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Menyusul merek otomotif terkemuka lainnya, Great Wall Motor (GWM) Indonesia telah resmi mengkonfirmasi kehadirannya dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Pameran ini sendiri akan berlangsung mulai dari tanggal 18 hingga 28 Juli 2024 di ICE BSD, Tangerang.

BACA JUGA:Mulai Produksi Lokal, GWM Indonesia Akan Luncurkan Haval Jolion HEV di GIIAS 2024

BACA JUGA:Bawa Haval Jolion ke GIIAS 2024, GWM Janjikan SUV Hybrid Produksi Lokal dengan Harga Bersahabat

Dalam pameran ini, GWM Indonesia akan menghadirkan SUV Crossover B-Segmen Haval Jolion HEV. Haval Jolion HEV sendiri merupakan crossover yang dimana versi Indonesia-nya dibekali dengan teknologi hybrid seperti halnya Toyota Yaris Cross yang akan jadi rivalnya.

"Kita harap produksinya bisa dimulai bulan depan, sehingga pengiriman unit bisa dilakukan pada September," ujar Direktur Pemasaran GWM Indonesia Hari Arifianto dalam keterangan tertulisnya pada Jumat 12 Juli 2024.

Hingga saat ini, GWM Indonesia hanya mengumumkan penjualan untuk produk versi hybrid saja untuk pasar Indonesia. Dan sejauh ini, produk hybrid mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:GWM Resmi Buka Diler 3S Pertama di Tanah Air

BACA JUGA:SUV Mentereng! Ini Pilihan Warna GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV

Dari segi mesin sendiri, Haval Jolion HEV menggunakan mesin 1.5 liter (N/A) dan diakurkan dengan transmisi otomatis DHT (Dedicated Hybrid Transmission) dengan multi mode. 

Berdasarkan spesifikasi Jolion HEV yang ada di Thailand, paduan mesin dan sistem hybridnya menghasil kinerja 180 hp dan torsi 375 Nm.

Dengan kinerja seperti itu, Haval Jolion HEV dinilai lebih dari mampu untuk mematahkan torehan spesifikasi performa dari Honda HR-V RS Turbo dengan 177 hp dan torsi 240 Nm yang menempatkan crossover B-Segmen Honda ini sebagai crossover paling bertenaga di segmen tersebut.

BACA JUGA:Harga GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV

BACA JUGA:Jadi Sponsor Platinum, Ini Deretan Promo Lini Bisnis Astra Financial di GIIAS 2024

Mengenai harga sendiri, GWM Indonesia saat ini masih belum bersedia untuk membeberkan berapa harga yang akan dipatok untuk penjualan Haval Jolion. 

Kategori :