SUV Mentereng! Ini Pilihan Warna GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV

SUV Mentereng! Ini Pilihan Warna GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV

GWM Global-GWM meluncurkan HEV, PHEV, and EV-GWM Global

JAKARTA, DISWAY.ID - Tertarik dengan mobil jenis SUV, GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV menjadi pilihan. 

 Sejak pengumuman kehadirannya melalui ajang GIIAS 2023 lalu, GWM Indonesia telah memperoleh sambutan meriah di Tanah Air. Sejak saat itu, kemunculan inovasinya untuk ekosistem New Energy Vehicle menjadi semakin dinantikan.

Pada perhelatan BCA Expoversary 2024 yang telah dibuka sejak 29 Februari 2024, GWM akhirnya mengumumkan momen yang dinanti tersebut.

Untuk pertama kalinya pemesanan atas produk unggulan dari GWM untuk pasar Indonesia akhirnya dibuka dengan harga spesial yang ditawarkan khusus selama periode acara tersebut.

“Kami sangat berterima kasih atas antusiasme yang besar terhadap GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV. Pengumuman harga dua New Energy Vehicle ini kami yakini sebagai momen yang pastinya ditunggu-tunggu oleh calon pelanggan serta pegiat otomotif,” ujar General Manager GWM Indonesia Constantinus Herlijoso.

BACA JUGA:Jusuf Hamka Borong Tiggo 5X Puluhan Unit, Urban SUV Chery Dibawah 300 Juta Rupiah

Spesifikasi GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 EV

GWM Tank 500 HEV sebagai luxury off-road SUV dirancang untuk menaklukkan berbagai kondisi jalan di Indonesia karena menawarkan performa luar biasa, teknologi pintar, dan comfort luxury yang terdepan untuk pelanggan Indonesia.

Sedangkan, GWM Haval H6 EV yang dikenal sebagai pilihan SUV memberikan sensasi mobil listrik dengan kepraktisan mobil konvensional.

Sementara GWM Haval H6 EV membawa kombinasi antara intelligent comfort di jalan raya dengan ketangguhan performa kendaraan maupun keamanan. 

“BCA menyambut baik keikutsertaan GWM Indonesia pada ajang BCA Expoversary 2024, yang membawa beragam kendaraan bermotor dengan konsep New Energy Vehicle selaras dengan gaya hidup yang ditawarkan BCA untuk para pelanggannya,” ujar Petrus Karim, Direktur BCA Finance saat ditemui dalam perhelatan.

BACA JUGA:Inovasi Jadi Faktor Penting Bagi Konsumen untuk Meminang SUV Crossover Alvez

Pilihan Warna

GWM Tank 500 HEV untuk jiwa yang penuh tantangan ditawarkan dalam berbagai warna interior seperti Sun Black, COC Grey, Hamilton White. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: