Harga GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV

Harga GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV

Sejak hadir di Tanah Air melalui GIIAS 2023, akhirnya GWM Indonesia mengumumkan harga dua line up mobil listriknya.-gwm-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sejak hadir di Tanah Air melalui GIIAS 2023, akhirnya GWM Indonesia mengumumkan harga dua line up mobil listriknya.

Adapun harga GWM Tank 500 HEV Rp  1.196.000.000 untuk OTR Jakarta, sedangkan harga GWM Haval H6 HEV Rp 595.800.000 untuk OTR Jakarta.

Harga kedua line up dari GWM ini diumumkan saat ambil bagian di ajang BCA Expoversary 2024 di ICE BSD.

BACA JUGA:Simak Tips Cerdik dan Sehat Sambut Ibadah Puasa Ramadhan 2024 dari Kemenkes

BACA JUGA:Cek Daya Tampung Unand 2024 Jalur SNBT, SNBP, dan Mandiri, Ada Prodi Baru

Dengan resminya diumumkan harga dari GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV, GWM Indonesia juga resmi membuka pemesanan untuk keduanya.

Constantinus Herlijoso selaku General Manager, GWM Indonesia mengatakan pengmuman harga ini merupakan momen yang pastinya ditunggu-tunggu oleh calon pelanggan serta pegiat otomotif. 

“Dua produk GWM Indonesia juga menghadirkan inovasi teknologi yang tidak hanya memberikan pengalaman baru dalam berkendara, namun juga membangun ekosistem lebih kuat di era elektrifikasi,” tambahnya.

BACA JUGA:Bisnis Tambang Bahlil Diungkap Jatam di Tengah Tudingan Isu Fee IUP Miliaran Rupiah

BACA JUGA:Megawati Tercengang Cetak Rekor Bersejarah di Liga Voli Korea, Ternyata di Level Junior Pernah Lebih Gokil

“Dengan mengedepankan pilar New Energy, New Intelligence, dan New Experience, kami akan terus berinovasi dan berharap kedepannya dua model ini dapat menjadi pilihan untuk solusi mobilitas yang berkelanjutan bagi masyarakat  Indonesia,” papar Constantinus.

GWM Tank 500 HEV merupaka luxury off-road SUV dirancang untuk menaklukkan berbagai kondisi jalan di Indonesia dengan performa terbaik di kelasanya.

Adapun pilihan yang dihadirkan untuk GWM Tank 500 HEV antara lain warna interior seperti Sun Black, COC Grey, Hamilton White.

BACA JUGA:Jokowi Minta Kasus Bullying Jangan Ditutupi Demi Nama Baik Sekolah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: