Kasihan Bung Towel Dikacangin Shin Tae-yong Padahal Kritik Terus, Jeong Seok Seo: Saya Kasih Tahu

Sabtu 13-07-2024,20:00 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Akhirnya terungkap respons pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong terhadap komentator sepak bola Bung Towel yang sering melontarkan kritikan pedas.

Ternyata selama ini Shin Tae-yong sudah tahu ada banyak pujian serta kritikan yang diungkapkan sejumlah pihak di media sosial.

Salah satunya ternyata Shin Tae-yong tahu betapa keras kritikan serta masukkan yang disampaikan oleh pria bernama lengkap Tommy Welly ini.

Adalah Jeong Seok Seo yang telah mengungkapkan respons Coach Shin Tae-yong terhadap ocehan dari Bung Towel.

BACA JUGA:

Diketahui Jeong Seok Seo merupakan seorang translator atau penerjemah Shin Tae-yong selama menjadi pelatih Timnas Indonesia sejak akhir tahun 2019

Jeong Seok Seo mengungkapkan tanggapan Shin Tae-yong setelah mendapatkan banyak sekali kritikan yang keluar dari mulut seorang Bung Towel.

Terungkap pada akhirnya bahwa Shin Tae-yong tahu ada seorang pria bernama Bung Towel yang kerap mengkritisinya.

Akan tetapi ternyata kasihan Bung Towel, karena Shin Tae-yong sama sekali tidak mau menggubris kritikannya di media sosial.

 BACA JUGA:

"Tanggapan Coach Shin? (Bung Towel) nggak ditanggepin," kata Jeong Seok Seo, dikutip dari kanal YouTube Plus26 pada Sabtu, 13 Juli 2024.

"Iya makanya, dia tahu aja karena kan itu salah satu tugas saya untuk menyampaikan apa yang sedang heboh di media" tuturnya menambahkan.

Kemudian timbul pertanyaan, kenapa Shin Tae-yong tidak merasa kesal dengan segala kritikan yang dicurahkan oleh Bung Towel padahal tergolong cukup pedas.

Apalagi, banyak masyarakat Indonesia yang mencintai Shin Tae-yong karena dianggap berjasa telah meningkatkan level atau kelas dari Timnas Indonesia.

BACA JUGA:

Kategori :