Bung Towel Sebut Omongan Shin Tae-yong Tak Konsisten: Waktu Lawan Irak Dia Gembar-gembor!

Bung Towel Sebut Omongan Shin Tae-yong Tak Konsisten: Waktu Lawan Irak Dia Gembar-gembor!

Bung Towel Sentil Shin Tae-yong Lagi-Sportify Indonesia-YouTube Channel

JAKARTA, DISWAY.ID - Komentator sepak bola Indonesia, Tommy Welly atau Bung Towel merasa ada kekurangan dalam diri Shin Tae-yong.

Apalagi Bung Towel menilai salah satu kekurangan Shin Tae-yong ini dalam hal ucapannya yang tidak pernah konsisten.

Bung Towel melihat ada beberapa paradoks atau sebuah pernyataan yang seolah-olah bertentangan atau berlawanan dengan asumsi umum.

Dalam beberapa jejak digital, Bung Towel menyoroti ucapan Shin Tae-yong yang menyebut bahwa ranking FIFA hanyalah angka sebelum pertandingan melawan Irak di fase grup kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada putaran kedua.

BACA JUGA:

Sementara di putaran ketiga ini, kata Bung Towel, Shin Tae-yong justru seperti mengingatkan bahwasannya Timnas Indonesia memiliki peringkat kedua terendah setelah Kuwait.

"Jadi buat saya konsistensi dalam bicaranya enggak ada Shin Tae-yong ini," kata Bung Towel, dikutip dari kanal YouTube Sportify Indonesia pada Sabtu, 29 Juni 2024.

"Waktu lawan Irak dia (STY) gembar-gembor bahwa FIFA Rankings itu tidak ada artinya, begitu dapat mau undian babak ketiga kita rankingnya kedua terendah, kita butuh keajaiban untuk lolos, begitu," tambahnya.

Kemudian Bung Towel mengomentari lagi soal Shin Tae-yong yang kabarnya lebih realistis sekarang mengincar lolos ke Piala Dunia 2026 lewat jalur ronde keempat.

BACA JUGA:

Dengan kata lain menurut Bung Towel seorang Shin Tae-yong ini sama sekali tidak memiliki konsistensi dalam hal berbicara.

Bung Towel setuju hal tersebut yakni mengincar putaran keempat termasuk ke dalam suatu target yang realistis bagi Timnas Indonesia.

"Betul realistis, tapi dengan pernyataan sebelumnya kita sudah level Asia FIFA ranking itu hanyalah angka, apa konsistensinya? Enggak ada, itu paradoks!," terang Bung Towel mengkritisi Shin Tae-yong.

Sehingga Bung Towel merasa Shin Tae-yong harus bisa lebih menata komunikasi publiknya agar tidak keliru dinilai banyak orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: