Bung Towel Sebut Omongan Shin Tae-yong Tak Konsisten: Waktu Lawan Irak Dia Gembar-gembor!

Bung Towel Sebut Omongan Shin Tae-yong Tak Konsisten: Waktu Lawan Irak Dia Gembar-gembor!

Bung Towel Sentil Shin Tae-yong Lagi-Sportify Indonesia-YouTube Channel

BACA JUGA:

PELUANG TIMNAS INDONESIA DI FASE GRUP PUTARAN KETIGA VERSI BUNG TOWEL


Bung Towel Bantah Anti Pemain Naturalisasi: Membangun Sepak Bola Bukan Sekadar Bentuk Timnas!-Novel Baswedan-YouTube Channel

Bung Towel setuju bahwa Timnas Indonesia ini sangat perlu diuji setelah masuk ke grup neraka di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaram ketiga.

"Kan berat. Lihat aja reputasi Jepang, Australia, dan Arab Saudi. Tapi dengan suntikan tambahan (pemain) naturalisasi apakah akan sebegitu berat? Kan itu pertanyaan," ungkapnya.

"Kenapa saya menyoroti juga yang paradoks? Karena belum-belum sudah ngomong babak keempat gitu, maksud saya jangan begitu, ya hadapi aja dulu seperti pernyataan ketua umun (Erick Thohir), round 3 itu pasti berat jadi optimis. Jangan belum-belum butuh keajaiban mengincar round 4, poin itu yang saya soroti," tutur Bung Towel menambahkan.

BACA JUGA:

Bung Towel minta Shin Tae-yong fight sebelum bertanding meskipun peluang untuk lolos langsung di putaran ketiga memang sulit.

Ia hanya meminta Shin Tae-yong bisa optimis tanpa rasa ragu menghadapi pertandingan-pertandingan di Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran ketiga.

"Tarung aja hadapi sesuai dengan apa yang sudah dia (STY) ucapkannya kita level Asia, kita mau main lawan level-level tinggi di Asia, jangan belum-belum udah bilang kita butuh keajaiban dan kita mengharapkan babak keempat," tegasnya.

Berikut ini merupakan wakil dari setiap grup di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran ketiga:

BACA JUGA: Dugaan Pemain Titipan di Timnas U-16 Dibongkar Bung Towel, Singgung Putra dari Exco PSSI

  • Grup A:

- IR Iran

- Qatar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: