Kasihan Bung Towel Dikacangin Shin Tae-yong Padahal Kritik Terus, Jeong Seok Seo: Saya Kasih Tahu

Sabtu 13-07-2024,20:00 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

Jeong Seok Seo mengaku ia memberitahu apa adanya semua informasi yang didapatkannya kepada Shin Tae-yong, salah satunya kritikan pedas Bung Towel.

Meski demikian Shin Tae-yong sebagai seorang pelatih yang profesional tidak terlalu mau menanggapi komentar yang disampaikan Bung Towel.

"Saya kasih tahu seadanya, saya enggak pernah mengubah-ubah suasana, jadi suasana yang ada saya sampaikan ke dia (STY)," ungkap Jeong Seok Seo.

Lebih lanjut, Jeong Seok Seo juga ditanyakan perihal pandangannya terhadap Bung Towel.

BACA JUGA:

Pria kelahiran Korea Selatan itu mengatakan bahwa sah-sah saja seseorang komentator layaknya Bung Towel melemparkan kritikan kepada Shin Tae-yong.

Terpenting kritikan Bung Towel juga masih dalam koridornya atau masih dalam tingkat yang sewajarnya, pasti akan dimaklumi.

"Saya sama, maksudnya kan beliau Bung Towel kan salah satu pengamat sepak bola dan dia berhak berbicara apapun sih," ucap Jeong Seok Seo.

"Maksudnya kita hargai saja apa yang dia bicarakan, yang mau dengar atau tidak kan maksudnya kembali masing-masing orang, jadi menurut saya sih ya silakan saja," tambahnya.

BACA JUGA:

Selain itu Jeong Seok Seo juga mengungkapkan respons para pemain naturalisasi di Timnas Indonesia yang kerap juga dikritisi oleh Bung Towel.

Bagi Jeong Seok Seo, para pemain juga sama seperti coach Shin Tae-yong yang menanggapi hal tersebut dengan kepala dingin.

"Selow aja sih, harusnya ya, ya namanya pemain profesional mereka apa ya.. siap mendengar hujatan, pujian, ya tergantung keadaan dan tergantung juga dengan kualitas mereka juga pada saat itu (di lapangan)," ungkap Jeong Seok Seo.

"Itu sih, mereka seharusnya bisa terima apapun sih sebenarnya," paaparnya.

Kategori :