Bung Towel Sebut Banyak Pelatih Asli Indonesia yang 'Ngedumel' Melihat STY Diperlakukan Istimewa Oleh Erick Thohir

Bung Towel Sebut Banyak Pelatih Asli Indonesia yang 'Ngedumel' Melihat STY Diperlakukan Istimewa Oleh Erick Thohir

Bung Towel Sebut Shin Tae-yong Penuh dengan Perlakuan Istimewa---Dok. Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Pengamat sepak bola Tanah Air, Bung Towel mengatakan bahwa ada banyak pelatih asli Indonesia yang tidak suka dengan cara Shin Tae-yong dilayani.

Menurut Bung Towel, pelatih-pelatih asli Indonesia tidak terlalu suka karena Shin Tae-yong sangat begitu diberikan perlakuan dengan baik.

Padahal, Shin Tae-yong sendiri belum daat menunjukkan bukti yang konkret terkait dengan gelar juara yang dicetak olehnya.

Mungkin, kata Bung Towel, banyak pelatih asli Indonesia yang diam saja melihat perkembangan Shin Tae-yong di Timnas Garuda saat ini.

BACA JUGA:Bung Towel Kritik Komunikasi Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia: Tak Pernah Ambil Tanggung Jawab

Padahal, aslinya, pria bernama lengkap Tommy Welly itu meyakini ada banyak pelatih berkewarganegaraan Indonesia yang tidak suka melihat seorang Shin Tae-yong.

Terlebih Shin Tae-yong mendaatkan perlakukan yang begitu istimewa tanpa adanya prestasi yang begitu meyakinkan.

Bung Towel secara blak-blakan membongkar soal itu di sebuah podcast yang videonya kini telah tersebarluas di media sosial, terutama TikTok.

BUNG TOWEL SEBUT BANYAK PELATIH ASAL INDONESIA RAGUKAN STY


Bung Towel Sebut Shin Tae-yong Ketolong Pemain Naturalisasi-One Corner-TV One News/YouTube Channel

"Kalau pelatih kita diam, bukan berarti nggak ngedumel di belakang, terus terang saja," kata Bung Towel, dikutip dari video di akun TikTok @k4n9350n pada Selasa, 18 Juni 2024.

BACA JUGA:Ngenesnya Bung Towel, Dimaki-maki sampai Dilempar Botol, Oki Rengga: Orang yang Benci Timnas Bakal Hilang Sendiri

"Pelatih-pelatih kita banyak yang ngedumel dengan pelakuan istimewa Shin tae-yong," tutur Bung Towel menambahkan.

Ditegaskan kembali oleh Bung Towel bahwasannya Shin Tae-yong harus membuktikan sesuatu yang konkret agar keistimewaan yang telah diberikan pihak manajemen kepadanya tidak sia-sia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: