Klik Link Live Streaming Copa America Kanada vs Uruguay, Merebut Juara Ketiga!

Minggu 14-07-2024,05:55 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Klik link live streaming perebutan juara ketiga antara Kanada vs Uruguay pada Minggu pagi, 14 Juli 2024 WIB.

Uruguay harus bisa merebut juara ketiga Copa America 2024, meski memang tidak ada piala yang begitu berarti tetapi ada gengsi yang tetap harus dijaga.

Akan tetapi jelas Kanada bukanlah lawan yang mudah karena mereka punya banyak kejutan yang mungkin dapat menyerang Uruguay.

Pertandingan Kanada vs Uruguay akan berlangsung di Stadion Bank of America pada pukul 07.00 pagi WIB HARI INI.

BACA JUGA:Hari Ini! Link Streaming Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tayang di Indosiar, SCTV, dan Vidio Pukul 19.30 WIB

Siapakah yang menjadi pemenang dalam perebutan juara ketiga Copa America 2024, Kanada atau Uruguay? Berikut ulasannya.

Uruguay pastinya masih akan mempercayai Darwin Nunez diujung tombak tim, sementara Kanada punya seorang Jonathan David di sana.

Harapan Kanada untuk menjadi tim CONCACAF kedua setelah Meksiko yang mencapai final Copa America berakhir di babak semifinal pada Rabu minggu lalu.

Les Rouges, julukan Kanada, menderita kekalahan 2-0 dari juara bertahan Argentina.

BACA JUGA:Hari Ini! Link Streaming Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tayang di Vision+ Pukul 16.00 WIB

Setelah mengalahkan Venezuela melalui adu penalti di perempat final, Kanada mendapat kekalahan dua gol yang sama seperti yang mereka derita saat melawan La Albiceleste di pertandingan pembuka penyisihan grup kurang dari tiga minggu lalu, dengan gol di kedua babak babak pertama.

Julian Alvarez dan Lionel Messi menutup debut turnamen Kanada yang mengesankan.

Meskipun gagal, pelatih kepala Jesse Marsch percaya bahwa para pemainnya dapat tetap tenang, karena kampanye mereka berjalan "jauh lebih baik dari apa yang bisa dibayangkan".

Terutama kemajuan yang lebih jauh dari pasangan CONCACAF Meksiko dan negara tuan rumah AS, serta juara dunia lima kali Brasil.

BACA JUGA:Jadwal dan Link Streaming Malaysia Masters 2024 Babak 16 Besar Hari ini

Kategori :