Hari Ini! Link Streaming Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tayang di Indosiar, SCTV, dan Vidio Pukul 19.30 WIB

Hari Ini! Link Streaming Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tayang di Indosiar, SCTV, dan Vidio Pukul 19.30 WIB

Link live streaming Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikais Piala Dunia 2026 hari ini Selasa, 11 Juni 2024.--Instagram @vidiosports

JAKARTA, DISWAY.ID - Link live streaming Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 tayang di Indosiar, SCTV, dan Vidio.

Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan melawan Filipina dalam laga terakhir Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Laga Timnas Indonesia vs Filipina digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) hari ini Selasa, 11 Juni 2024.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Analisis Kemampuan Filipina, Pede Timnas Indonesia Lolos Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Duel Timnas Indonesia vs Filipina akan disiarkan di Indosiar, SCTV, dan Vidio.

Pertandingan terakhir Grup  putaran kedua Kualifikasi Piala dunia 2026 sangat penting bagi Skuad Garuda.

Sebab, laga menghadapi Timnas Filipina menjadi penentu lolos tim asuhan Shin Tae-yong ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sementara itu, Filipina dipastikan melaju ke babak ketiga karena poin maksimal yang akan didapat tidak bisa menyalip perolehan angka tim-tim di atasnya.

Saat ini Skuad Garuda menempati posisi runner up Grup F dengan memperoleh tujuh poin dari lima pertandingan.

BACA JUGA:Ketua BTN Sumardji Minta Pihak SUBK Perhatikan Rumput Jelang Timnas Indonesia Vs Filipina

Sedangkan, Filipina berada di posisi juru kunci Grup F mengemas satu poin dari lima pertandingan yang dilakoni.

Maka dari itu, pesaing Indonesia untuk lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 adalah Vietnam yang kini menduduki peringkat ketiga.

Vietnam mengemas enam poin dari empat pertandingan yang dijalani. Sementara saat ini yang menduduki puncak Grup F adalah Irak.

Irak mengemas poin sempurna 15 dari lima pertandingan yang dijalani dan dipastikan lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan putaran final Piala Asia 2027.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: