Shin Tae-yong Analisis Kemampuan Filipina, Pede Timnas Indonesia Lolos Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Shin Tae-yong Analisis Kemampuan Filipina, Pede Timnas Indonesia Lolos Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Shin Tae-yong Analisis Kemampuan Filipina, Pede Timnas Indonesia Lolos Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026-shintaeyong7777/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Shin Tae-yong tengah menganalisis calon lawan timnas Indoniesia, Filipina dalam lanjutan Grip F Kualifikasi Piala dunia 2026 Zona Asia.

Timnas Indonesia akan menjalani laga hidup mati putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, menghadapi Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Selasa malam, 11 Juni 2024.

Timnas Indonesia wajib menang melawan Filipina demi lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Jose Mourinho Berharap Cristiano Ronaldo Cetak Gol di Euro 2024

BACA JUGA:Hasil Uji Coba Jelang Euro 2024, Timnas Italia Vs Bosnia 1-0, Prancis Vs Kanada 0-0

Meskipun Filipina sudah tidak lolos ke babak berikutnya, Shin Tae-tong tidak akan meremehkan pasukan The Azkals dengan materi permain berbeda dengan banyaknya pemain naturalisasi.

Walaupun begitu, Shin Tae-yong pun sudah bersiap bertemu Filipina dengan menganalisis serta mengantisipasi dari serangan lawan.

"Saya tidak bisa bicara bagaimana hasil analisis lawan dan bagaimana kami akan mengantisipasinya,"kata pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat prescon di GBK, Senayan, Senin, 10 Juni 2024

Tetapi, kata Shin Tae-yong, yang penting tidak perlu khawatir karena analisisnya sudah selesai soal tim ini seperti apa.

Kini, rtimnas Indonesia hanya memiliki satu kali kesempatan untuk berpeluang lolos menjadi runner-up grup F Piala Dunia 2026 Zona Asia.

BACA JUGA:Ketua BTN Sumardji Minta Pihak SUBK Perhatikan Rumput Jelang Timnas Indonesia Vs Filipina

BACA JUGA:Jelang Timnas Indonesia Vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026, Jay Idzes: Kami Tak Boleh Remehkan Lawan

Setelah kalah dari Irak 0-2 di SUGBK pada Kamis lalu, timnas Indonesia wajib menang melawan Filpina bila ingin lolos ke putaran ketiga.

Sebagai tambahan informasi, klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala dunia 2026 Zona Asia, masih dipegang Irak dengan raihan 15 point.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: