Jelang Timnas Indonesia Vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026, Jay Idzes: Kami Tak Boleh Remehkan Lawan

Jelang Timnas Indonesia Vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026, Jay Idzes: Kami Tak Boleh Remehkan Lawan

Jelang Timnas Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026, Jay Idzes: Kami Tak Boleh Remehkan Lawan-jayidzes/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Timnas Indonesia vs Filipina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F, laga hidup mati menjadi runner-up agar lolos putaran ketiga.

Klasemen sementara ini, timnas berada di peringkat kedua dengan raihan poin 7, dibawah Irak dan unggul 1 poin diatas Vietnam.

Timnas Indonesia membutuhkan kemenangan saat berlaga melawan Filipina agar lolos putaran ketiga.

BACA JUGA:Daftar Pemain Favorit Peraih Ballon d'Or 2024, Anda Pilih Jude Bellingham atau Kylian Mbappe?

BACA JUGA:Luis Diaz Salah Satu Pengganti Kylian Mbappe, Fokus Utama PSG Musim Ini

Sebelumnya tim asuhan Shin Tae-yong  mempunyai dua kesempatan untuk mempertahankan posisinya di grup kualifikasi.

Namun sayang, timnas Indonesia menelan kekalahan seusai bertemu dengan Irak 0-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis lalu, 6 Juni 2024. 

Sebagai tambahan informasi, klasemen sementara piala dunia 2026  diduduki Irak 15 poin, Indonesia 7 Poin, Vietnam 6 Poin, dan Filipina 1 poin.

Laga melawan Filipina harus dimenangkan tmnas Indonesia, yang akan digelar di Stadion Utama Bung Karno (SUGBK), Selasa besok, 11 Juni 2024.

Sebelumnya, Vietnam menang atas Filipina 3-2 di My Dinh National Stadium pada Kamis, 6 Juni 2024, membuat timnas Indonesia bekerja lebih extra untuk menumbangkan Filipina.

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung dan Prediksi Skor Timnas Indonesia U20 Vs Jepang di Toulon Cup 2024

BACA JUGA:Banyak Dibenci Supporter Sepak Bola, Ini Dia Rekam Jejak Bung Towel

Geladang serang Indonesia, Marselino Ferdinan mengatakan persiapan yang tengah dilakukan timnya sangat baik dan mengevaluasi kesalahan yang dilakukan melawan Irak kemarin.

Ia menambahkan, tak hanya dengan persiapan saja, tapi pria kelahiran 2004 tersebut telah menganalisis para pemain Filipina ketika mereka berhadapan dengan Vietnam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: