Millennium Tire Luncurkan V-Max Racer, Ban Harian yang Bisa Dipakai Balap Cuma Rp 500 Ribuan

Minggu 14-07-2024,14:27 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Millenium Tire kembali meluncurkan produk terbaru, yaitu V-Max Racer 3.50-10, sebuah ban harian yang bisa dipakai balap pada Sabtu 13 Juli 2024.

Menurut Putri Halim selaku Marketing Director PT Elangperdana Prima Niaga and Industri, produsen ban Millennium, hadirnya ban Millennium V-Max Racer ini adalah untuk memenuhi kebutuhan para bikers yang suka dengan hobi turing dan cornering.

BACA JUGA:Millennium Tires Luncurkan Ban Vespa Dinding Putih Anti Luntur dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Hankook Tire Indonesia Dukung Kesejahteraan Yayasan Sayap Ibu, Momentum Rayakan Hari Anak Nasional

"Karena saya juga sering riding bersama teman-teman komunitas yang gayanya sering miring tapi pakai ban klasik, kan bahaya ya.. Jadi saya hadirkan Millennium V-Max Racer ini dengan kompon yang spesial," ujar Putri di Jakarta, Sabtu 13 Juli 2024.

Putri juga menjelaskan, dengan kompon spesial tersebut, daya tahan lurus dalam hal ban balap sepeda motor mengacu pada kemampuan ban untuk menjaga kinerja dan intergritasnya selama periode panjang berkendara dengan kecepatan tinggi di bagian lurus lintasan balap maupun jalan aspal biasa. 

BACA JUGA:Rayakan Momen Idul Adha, Hankook Tire Donasikan Lebih dari Dua Ton Hewan Kurban ke Warga Sekitar Pabrik

BACA JUGA:Hankook Tire Luncurkan Ban SUV Ultra High Performance untuk Segala Musim, Cengkramannya Lebih Baik!

Oleh karena itu, ban V-Max Racer telah menjawab kebutuhaan para pengguna Vespa & scooter yang ingin mempunyai ban untuk dipakai & juga racing tipis-tipis. 

Karena ban dengan daya tahan lurus yang baik akan mampu bertahan terhadap panas yang dihasilkan oleh gesekkan dengan permukaan jalan, menahan aus degradasi dari ban tersebut.

Serta memberi cengkraman dan stabilitas yang konsistens bagi pengendara sepanjang jalur lurus yang panjang. 

"Hal ini krusial untuk menjaga Kecepatan, Stabilitas, & keselamatan secara keseluruhaan pada saat berkendara dengan kecepatan tinggi," jelas Putri.


Putri Halim selaku Marketing Director PT Elangperdana Prima Niaga and Industri, produsen ban Millennium-M. Ichsan-

Selain itu, entuk /Shape Secara daily & dari ban Max racer menciliki profil yang bulat untule memfasilitasi kemiringan yg halus. 

Designing juga membantu untuk menjagar area kontak yang lebih besar dengan permukaan Jalur bahkan pada sudut kemiringan yang ekstreme

Kategori :