Millennium Tires Luncurkan Ban Vespa Dinding Putih Anti Luntur dengan Harga Terjangkau

Millennium Tires Luncurkan Ban Vespa Dinding Putih Anti Luntur dengan Harga Terjangkau

ban Vespa Klasik; V-Max 3.50-10 White Ribbon Series,-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ban sepeda motor asli buatan Indonesia, yaitu Millennium Tires resmi meluncurkan produk terbaru berupa ban Vespa Klasik; V-Max 3.50-10 White Ribbon Series, di Jakarta, Minggu 10 Oktober 2023.

Ban V-Max 3.50-10 White Ribbon Series sender ini hadir melanjutkan dari series V-max sebelumnya yang tanpa white ribbon (All Black Series).

BACA JUGA:Perayaan 170 Tahun Motul Scooter, Gelar Touring Bali- Mandalika Saksikan WorldSBK

"Millennium V-Max White Ribbon ini tersedia dengan ukuran 3.50-10. Jadi ini modelnya white ribbon, bukan white wall," ujar Putri Halim selaku Marketing Director PT Elangperdana Prima Niaga and Industri, produsen ban Millennium.

Didesain dengan cermat untuk detailnya, V-Max 3.50-10 White Ribbon Series menangkap esensi filosofi desain klasik scooter sekaligusmemberikan performa yang baik untuk pengguna scooter. 

Dengan konstruksi yang kokoh, Pola tapak dan detail dinding samping yang terinspirasi gaya vintage menambah sentuhan elegan untuk skuter kalian.

BACA JUGA:Kampus Scooter Budi Luhur Hadir di VWD 2022 Bali

Salah satu keunggulan dari V-Max 3.50-1- White Ribbon ini adalah warna putih pada dindingnya tidak akan pudar.

Hal ini dikarenakan, warna putih yang muncul pada dinding ban tidak dibuat menggunakan cat.

"Jadi warna putih itu langsung dari bahan karet bannya. Kalau ban dibelah itu bagian dalamnya tetap putih. Makanya mau disikat atau diapakan juga warna putihnya enggak pudar," tegas Putri.


Millennium V-Max 3.50-10 White Ribbon Series -M. Ichsan-

Selain V-Max 3.50-1- White Ribbon, Millennium juga mempunyai berbagai pilihan ukuran untuk scooter kalian, Scootmax untuk Vespa Matic berukuran 110/70-12, 120/70-12 dan di tahun depan 110/70-11 dan 110/70-10 dan juga V-Max Racer dengan soft dan super soft compound untuk pecinta rebahan aspal. 

“V-Max 3.50-10 white ribbon series bukan sekadar ban, ini merupakan bukti komitmen kami terhadap pecinta scooter tanah air,” ungkap Putri.

BACA JUGA:Menperin Dukung Produksi Skuter Listrik Konversi Elder Garage

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: