Dear Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo Ajukan Proposal Damai Tapi dengan Dua Syarat, Apa Itu?

Minggu 14-07-2024,17:27 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Gunawan Dwi Cahyo melayangkan surat perdamaian yang ditujukan kepada mantan istrinya, Okie Agustina.

Hal tersebut buntut dari tuduhan penggelapan mobil.

Lewat Kuasa Hukumnya Gunawan Dwi Cahyo, Khoirul Imam menuliskan surat perdamaian dengan terdapat dua poin persyaratan untuk Okie Agustina. 

BACA JUGA:Penyanyi Lawas Anie Carera Laporkan Mantan Suami atas Dugaan Penipuan hingga Rp2 Miliar

BACA JUGA:Terkuak! Fuji Ternyata Sempat Ribut dengan Haji Faisal Gegara Terus Belain Mantan Managernya

Sebab, pemain sepakbola kelahiran 20 April 1989 tersebut hanya ingin hidup damai, dan tidak mau memperpanjang permasalahan.

"Gini ya terkait penawaran perdamaian perlu saya bacakan pada poin nomor 2, bahwa mengingat klien kami tidak ingin permasalahan ini diperpanjang maka bersamaan dengan ini kami menawarkan proposal perdamaian," ujarnya ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 14 Juli 2024.

Ada 2 poin yang diajukan oleh Gunawan Dwi Cahyo pada proposal perdamaian.

Pemain sepakbola kelahiran Jepara itu meminta hak penuh satu unit mobil.

Sebagai gantinya, Gunawan Dwi Cahyo akan memberikan uang 50 persen dari hasil penjualan rumahnya yang berada di Bogor, Jawa Barat kepada Okie Agustina dan uang tunai Rp150 juta kepada anaknya, Miro.

BACA JUGA:Sempat Peringatkan Fuji Soal Tabiat Buruk Mantan Manager, Haji Faisal: Saya Sudah Feeling

BACA JUGA:Fuji Laporkan Mantan Asisten Lain ke Polres Metro Jakbar, BerJenis Kelamin Perempuan

"Bahwa terkait mobil swift dengan nomor polisi F 1316 DN klien kami sudah sepakat utk menyerahkan sepenuhnya kepada sdr. Gunawan Dwi Cahyo," ujarnya.

"Kedua, sebagai gantinya saat penjualan rumah di jalan Arganirwana 7 nomor 8 BNR, Kelurahan Mulyaharga Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor,

Bagian dari klien kami, kata Khoirul Imam  adalah 50 persen, ditambah Rp150 juta yang mana uang sebesar Rp150 juta akan diberikan kepada Miro Materazzi Gunawan sebagai ganti mobil swift dengan nomor polisi F 1316 DN.

Kategori :