The New Kia Seltos Segera Meluncur di GIIAS 2024, High Performance Compact SUV dengan Beragam Fitur Modern

Senin 15-07-2024,14:15 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Dalam ajang GIIAS 2024 mendatang, KIA berencana akan kembali mengusung SUV terbarunya.

The New Kia Seltos segera meluncur di GIIAS 2024 yang merupakan high performance compact SUV dengan beragam fitur modern.

PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku agen pemegang merek Kia di Indonesia menghadirkan The New Kia Seltos yang merupakan versi penyegaran dari model yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2020.

Selama kurun waktu empat tahun, Kia Seltos berhasil menjadi pionir di segmen compact SUV yang hadir dengan ragam fitur kenyamanan lengkap serta penggunaan mesin turbo berperforma tinggi.

BACA JUGA:Suami Siri Barbie Kumalasari Ditangkap Polisi dalam Kasus Pencurian Berlian: Saya yang Antar dan Menyerahkan

BACA JUGA:Shannen Doherty Meninggal karena Kanker Payudara, Kenali Gejala dan Penyebab Kanker Payudara

The New Kia Seltos tersedia dalam 2 pilihan varian mesin, Kia Seltos Premiere 1.5 Turbo dan Kia Seltos Premiere 1.5 yang dapat mulai dipesan di GIIAS 2024.

“Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada 2020, Kia Seltos telah menjadi pionir compact SUV yang dilengkapi dengan fitur berkendara yang berlimpah dan mengadopsi mesin turbo sebagai jantung pacunya," terang Ario Soerjo selaku Marketing and Development Division Head PT Kreta Indo Artha (KIA). 

"Hal tersebut tentunya tetap kami pertahankan di versi penyegarannya yang kini hadir dengan pilihan mesin 1.500cc dan 1.500cc turbo dan sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan aktif ADAS serta beragam fitur penunjang kenyamanan yang modern,” tambahnya.

Pada bagian eksterior, The New Kia Seltos hadir dengan tampilan yang lebih segar dan semakin stylish dengan sentuhan New Tiger Nose Grille dan headlamp LED Star Map Lighting.

BACA JUGA:Polda Metro Jaya Gelar Operasi Patuh Jaya 2024, Parkir Liar Jadi Sorotan

BACA JUGA:Ipar Adalah Maut Benar-benar Nyata Dialami TikToker Zila: Padahal Kita Sebulan Lagi Nikah

Dibekali velg 17 inch dengan desain yang baru serta profil ban 215/60 membuat The New Kia Seltos terlihat semakin gagah dan sporty.

Sedangkan bagian interiornya, penumpang akan merasakan sensasi premium ketika memasuki kabin The New Kia Seltos.

Kia menyematkan Panoramic Sunroof yang menambah kesan lapang pada kabin ketika tirainya dibuka.

Kategori :