The New Kia Seltos Segera Meluncur di GIIAS 2024, High Performance Compact SUV dengan Beragam Fitur Modern

Senin 15-07-2024,14:15 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

Kehadiran fitur baru ini pun menghadirkan nuansa mewah dan tentunya menjadikan perjalanan semakin menyenangkan.

Selain itu, ubahan juga terlihat pada penggunaan Panoramic Wide Display yang terdiri dari layar instrument full digital berukuran 10,25 inch dengan layar infotainment yang juga berukuran 10,25 inch.

BACA JUGA:Nama Hakim Eman Sulaeman yang Bebaskan Pegi Setiawan Dicatut Minta Sumbangan: Itu Penipuan!

BACA JUGA:PBNU Tegaskan Lima Warga NU Temui Presiden Israel Atas Nama Pribadi

Terdapat juga Head Up Display yang dapat memberikan informasi tambahan bagi pengemudi saat berkendara.

Beragam fitur penunjang kenyamanan pun turut dihadirkan di The New Kia Seltos, di antaranya 8-Way Adjustable Power Driver Seat yang memberikan kemudahan bagi pengemudi untuk mengatur posisi duduk serta semakin nyaman dengan adanya Front Ventilated Seat.

Kemudian, adanya Dual Zone Auto Climate Control memungkinkan pengemudi dan penumpang depan untuk mengatur suhu pendingin udara sesuai keinginan.

Tak hanya itu, fitur modern lainnya seperti Wireless Charging dan Electric Parking Brake juga tersedia di SUV ini.

BACA JUGA:KRI Dewa Ruci Tiba di Jakarta, Fokus Berlayar ke 7 Titik Jalur Rempah

BACA JUGA:Ahmad Dhani Semprot Kotak Gegara Bawakan Lagu Tanpa Izin: Tak Punya Etika!

Khusus The New Kia Seltos varian 1.5 Turbo, produk ini dibekali dengan fitur keselamatan aktif ADAS yang mampu mengurangi risiko yang tidak diinginkan ketika berkendara.

Fitur ADAS tersebut terdiri dari Smart Cruise Control with Auto Stop and Go, Forward Collision Avoidance Assist with Junction Turning, Lane Keeping Assist, Lane Following Assist, Blind Spot Collision Avoidance Assist, Rear Cross Traffic Collision Avoidance Assist, Manual Speed Limit Assist, High Beam Assist, Safe Exit Warning, dan Driver Attention Warning.

Mengenai pilihan mesinnya, The New Kia Seltos tersedia dalam dua varian mesin, Kia Seltos Premiere 1.5 Turbo, dan Kia Seltos Premiere 1.5. Pada varian mesin 1.5 Turbo, kendaraan ini dibekali mesin Smartstream G 1.5 T-GDI berkapasitas 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga 160 PS dan torsi 253 Nm. 

Menggunakan transmisi Dual Clutch 7-percepatan, The New Kia Seltos menawarkan sensasi berkendara layaknya mobil sport. Sedangkan varian Premiere 1.5 mengadopsi mesin Smartstream G 1.5 berkapasitas 1.500cc yang menjanjikan tenaga 115 PS dan torsi 144 Nm dengan transmisi IVT 8-percepatan.

BACA JUGA:Jokowi Beberkan Hasil Pertemuan dengan PM Papua Nugini

BACA JUGA:Transjakarta Sediakan Bus Stop Pengganti Imbas Penutupan Sementara Halte Velodrome

Kategori :