Harapan Chelsea Rekrut Samu Omorodion Pupus, Bintang Muda Atletico Madrid Seharga Rp 1,4 Triliun Tak Dijual

Selasa 16-07-2024,10:24 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Harapan Chelsea untuk merekrut penyerang Atletico Madrid Samu Omorodion hampir pupus menyusul berita bahwa Alvaro Morata akan bergabung dengan AC Milan.

Setelah gagal mendatangkan Joshua Zirkzee, AC Milan dengan cepat mengalihkan perhatian mereka ke Alvaro Morata.

AC Milan telah memberikan informasi kepada Atletico Madrid tentang niat mereka untuk memicu klausul pelepasannya senilai 13 juta euro.

BACA JUGA:Chelsea Butuh Nico Williams, Barcelona Tak Rela dan Dapat Bekingan dari Bos LaLiga

BACA JUGA:Prestasi Karier Lamine Yamal Persis Dilakukan Lionel Messi, Moncer di Klub Maupun Timnas

Menurut Fabrizio Romano, yang telah mengungkapkan bahwa Alvaro Morata telah menyetujui persyaratan pribadi dengan AC Milan saat ia bersiap bergabung dengan Rossoneri.

Dalam prosesnya, mantan penyerang Chelsea itu siap mengakhiri pengejaran mantan klubnya terhadap Samu Omorodion yang disebutkan di atas.

Memphis Depay telah meninggalkan Atletico Madrid setelah kontraknya berakhir dan dengan bergabungnya Alvaro Morata, raksasa Spanyol itu hanya memiliki dua pilihan penyerang tengah yang sah untuk musim depan.

Mereka adalah Antoine Griezmann yang lebih berperan sebagai striker kedua, dan satunya lagi adalah Samu Omorodion.

Pemain berusia 20 tahun itu baru-baru ini muncul sebagai target utama Chelsea, setelah masa pinjaman yang mengesankan di Alaves musim lalu.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2024, Menunggu Gebrakan Welber Jardim Cs

BACA JUGA:Perhelatan Piala Presiden Bisa Dongkrak Ekosistem UMKM

Tetapi Atletico Madrid telah memasang label harga sebesar 80 juta euro untuk Samo Omorodion dan tidak berniat menjualnya.

Lebih jauh lagi, dengan hengkangnya Alvaro Morata, peluang Samu Omorodion untuk diizinkan pergi telah berkurang secara signifikan dan Chelsea kemungkinan harus mengalihkan perhatian mereka ke opsi alternatif.

Samu Omorodion mencetak delapan gol saat dipinjamkan ke Alaves musim lalu dan diperkirakan akan diberi peran penting di tim utama Atletico Madrid pada musim 2024-25.

Kategori :