Laris Manis! Penjualan Motor Honda Lebih dari 7.000 Unit di Jakarta Fair 2024

Selasa 16-07-2024,14:18 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 resmi berakhir. Booth honda di open space dengan 10 zona yang terdiri dari; Racing, Lifestyle, Urban sport, Fashion, Youth, Big Scooter, Urban matic & Cub, Adventure, dan modif corner juga EV Corner berhasil bukukan penjualan lebih dari 7.000 unit.

"Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan dan antusiasme konsumen yang begitu besar terhadap sepeda motor Honda. Kami sangat mengapresiasi kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat dan akan terus berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan kami," ucap Olivia Widyasuwita, Division Head of Sales PT Wahana Makmur Sejati.

BACA JUGA:Tingkatkan Mobilitas Bisnis dengan Layanan WAHANA Honda Fleet (GSO)

BACA JUGA:Gelar Acara 'Green Kalcer', Wahana Buat Inovasi dari Sampah Rumah Tangga Lebih Bernilai

Selain menawarkan berbagai pilihan sepeda motor Honda, Booth Honda juga menyuguhkan beragam kegiatan menarik dan promo spesial yang membuat pengalaman pengunjung semakin berkesan, yang pastinya tak terlupakan.

Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 yang berlangsung sejak 12 Juni - 14 Juli telah menjadi ajang yang sangat penting bagi PT Wahana Makmur Sejati, selaku Main Dealer sepeda motor Honda, Jakarta - Tangerang untuk lebih dekat dengan konsumen.

Berakhirnya pesta rakyat tahunan itu, kata Olivia, akan terus menjadi upaya dalam tingkatkan kualitas dan kinerja untuk mencapai pencapaian yang lebih gemilang di masa mendatang.

BACA JUGA:Sambut HUT ke 52, Wahana Artha Group Gelar Khitanan Massal Gratis

BACA JUGA:Sambut HUT ke-52, Lebih Dari Seratus Orang Ikut Donor Darah Wahana Artha Group

Product Line Up AT Honda Jadi Primadona JFK

Sepanjang gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK), 12 Juni - 14 Juli 2024 product line up AT Honda masih menjadi primadona konsumen, dibuktikan dengan jumlah penjualan dari beragam produk matic.

Mulai dari BeAT, Genio, Scoopy, Vario 125, serta matic berkubikasi mesin 160cc; Vario 160, Stylo 160, PCX 160 dan ADV 160 dengan total penjualan hampir 7.000 unit.

Sementara product line up Cub, Sport, Big Bike dan EV secara total penjualan capai angka lebih dari 250 unit.

BACA JUGA:Pemeran Tuyul Wahana Rumah Hantu Dibakar Joki Tong Setan di Pasar Rebo, Kesal Utang Tak Kunjung Dibayar

BACA JUGA:Puncak HUT ke-497 Jakarta 'Malam Jaya Raya' di Monas 22 Juni 2024, Ada Wahana Pasar Malam, Kembang Api, hingga Video Mapping

Olivia Widyasuwita, Division Head of Sales PT Wahana Makmur Sejati, menambahkan, dari total mencapai lebih dari 7.250 unit produk AT sepeda motor honda masih menjadi primadona.

"Hal tersebut terlihat dari jumlah konsumen yang masih didominasi oleh pembelian produk Honda BeAT hingga premium matic Honda berkapasitas mesin 160cc. Selain itu, produk cub dan sport juga mendapat respon yang sangat baik," tuturnya.

Olivia nelanjutkan, Penutupan JFK tahun ini menjadi momen yang membanggakan bagi PT Wahana Makmur Sejati.

"Dengan total penjualan mencapai lebih dari 7.000 unit, WMS kembali mampu mengulang kesuksesan di tahun sebelumnya," tukasnya.

Kategori :