Profil Dimas Drajad, Penyerang Timnas Indonesia dan Persikabo 1973 yang Bergabung ke Persib Bandung

Selasa 16-07-2024,20:36 WIB
Reporter : Dimas Rafi
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Penyerang timnas Indonesia, Dimas Drajad baru saja berlabuh ke Persib Bandung untuk memulai lembaran barunya di Liga 1 2024/2025.

Hal tersebut disambut baik oleh Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak telah menyatakan pencarian timnya terhadap striker muda atau lokal berbakat, dan Dimas sangat cocok dengan kebutuhan tersebut.

BACA JUGA:Striker Andalan Timnas Indonesia Berlabuh ke Persib Bandung

BACA JUGA:Persib Bandung Tambah Pemain Asing, Bek Asal Brasil, Gustavo Moreno de Franca

"Wilujeng sumping, Dimas Drajad. Selamat bergabung dengan PERSIB," kata Interim Sporting Director PT PERSIB Bandung Bermartabat, Adhitia Hermawan dalam laman resmi Persib Bandung.

Sebelumnya, Dimas Drajad berseragam Persikabo 1973 sejak tahun 2015 sampai 2024. Perjalanan selama 9 tahun bersama Persikabo 1973 tidak lah mudah untuk pria kelahiran Gresik.

Menurutnya, karir bersama Persikabo 1973 sangat cepat dengan kenangan yang sulit dilupakan olehnya.

"2015-2024. 9 tahun telah berlalu begitu cepat, namun perjalanan hidup terus berjalan. Terima kasih canda tawa, suka dan duka. Izinkan saya pamit," tulis Dimas Drajad di akun resmi Instagramnya.

BACA JUGA:Persib Bandung Tambah Amunisi Untuk Pertahankan Gelar Juara Liga 1, Gandeng Pemain Asal Kroasia

BACA JUGA:Persib Bandung vs PSBS Biak Jadi Laga Pembuka Liga 1 2024/2025

Penampilan Dimas bersama Persikabo 1973 pada musim sebelumnya meninggalkan kesan mendalam karena penampilannya yang luar biasa.

Sepanjang musim, pemain berusia 27 tahun itu total mencatatkan 25 penampilan dengan menyumbang enam gol dan empat assist.

Sejak Dimas bergabung dengan Persikabo pada tahun 2018 pada tahun tersebut, ia telah menunjukkan ketajamannya dalam mencetak skor, total 101 pertandingan dan sukses mencetak 28 gol.

Kedatangan Dimas Drajad disambut hangat oleh para pemain Bototo dan Persib Bandung begitu turun ke lapangan.

BACA JUGA:Video Bonek Mania Serang Viking Persib di Stasiun Viral di Medsos, Kereta Ekonomi Dilempari Batu

Kategori :