Mobil Sedan Listrik AION ES, Dijual dengan Harga Kurang dari Rp400 Juta!

Rabu 17-07-2024,23:34 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - AION Indonesia memperkenalkan mobil sedan listrik terbaru, AION ES di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Mobil ini menyatukan teknologi canggih dan kenyamanan maksimal untuk memenuhi kebutuhan mobilitas modern para profesional muda di Indonesia.

Dengan harga sebesar Rp386 juta, AION ES hadir sebagai jawaban akan kebutuhan akan sedan prestise yang menawarkan pengalaman berkendara luar biasa.

"Kami dengan bangga meluncurkan AION ES, sedan listrik yang didesain khusus untuk para profesional muda dengan gaya hidup aktif dan dinamis, namun tetap terjangkau," kata CEO AION Indonesia, Andry Ciu pada Rabu 17 Juli 2024.

BACA JUGA:GIIAS 2024, GAC Aion Indonesia Perkenalkan Hyptec HT dengan Dua Varian Terbaru Nih

"AION ES memberikan solusi bagi masyarakat yang semakin peduli terhadap keberlanjutan lingkungan dan efisiensi dalam berkendara," tambahnya.

Sebagai simbol prestise, sedan kerap diidentikan dengan keterbatasan ruang dan kenyamanan dalam mobil.

Akan tetapi AION ES datang sebagai solusi untuk mobilitas modern dengan teknologi unggulan.

Dengan platform AION High-end Electric Vehicle Platform (AEP) 3.0, AION ES menawarkan pengalaman istimewa dalam setiap perjalanan, mulai dari karakter yang unik (e:xceptional character), ruang interior yang luas (e:xceptional space), fitur keselamatan terbaik (e:xceptional safety), hingga jangkauan yang impresif (e:xceptional range).

BACA JUGA:Aion Indonesia Bawa Sedan EV Aion ES di GIIAS 2024, Intip Keunggulan serta Spesifikasinya

Performa AION ES ditenagai oleh motor listrik 100 kW (setara dengan 135 HP) dan torsi 225 Nm untuk akselerasi responsif dan efisiensi energi tinggi. Dengan baterai yang mampu mencapai hingga 442 km, mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur modern, seperti tombol start-stop yang intuitif.

Dimensi kendaraan yang besar memastikan kenyamanan optimal bagi penumpang, serta fleksibilitas dalam penggunaan sehari-hari.

AION ES juga mengutamakan kenyamanan pengguna dengan jok kulit mewah dan berbagai fitur canggih, seperti sistem audio, telepon, cruise control, dan Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

Desain eksterior yang fashionable, dilengkapi dengan fitur-fitur safety yang maksimal, membuat AION ES tidak hanya elegan namun juga aman dalam berbagai kondisi berkendara.

BACA JUGA:AION Indonesia dan PLN Resmi Kerjasama Sediakan SPKLU di Jakarta

Kategori :