6 Rekomendasi Episode Going Seventeen Terlucu, Dijamin Bikin Ketawa Ngakak Seharian!

Kamis 18-07-2024,11:00 WIB
Reporter : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

JAKARTA, DISWAY.ID - Mencari episode Going Seventeen terlucu menjadi salah satu hal yang sering dilakukan oleh para penggemar boygroup SEVENTEEN sebagai hiburan di kala waktu senggang.

Diketahui, Going Seventeen pertama kali dirilis hanya sebagai serial vlog yang memperlihatkan keseharian dari para anggota SEVENTEEN.

Variety show ini menampilkan ketiga belas anggota SEVENTEEN yang terdiri dari S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Wonwoo, Hoshi, Woozi, The8, DK, Mingyu, Seungkwan, Vernon dan Dino.

BACA JUGA:11 Rekomendasi Drama China 2024 Terbaru Romantis, Penuh Adegan Manis Bikin Salting!

Namun, kini tontonan tersebut makin berkembang dan menjadi salah satu variety show populer.

Karena kepribadian alami dari anggota SEVENTEEN yang lucu serta unik ini pun hanya cukup untuk mengangkat konsep biasa dan tak lama pun menjadi tontonan komedi.

Bahkan, popularitas acara ini sangat luar biasa dan telah menghadirkan fandom atau penggemarnya sendiri  yang dikenal dengan sebutan 'Cubics'.

Cubics sendiri menjadi salah satu identitas bagi mereka yang senang menonton dan mendukung variety show Going SEVENTEEN walaupun bukan dari penggemarnya

6 Rekomendasi Episode Going Seventeen Terlucu


Rekomendasi episode Going Seventeen terlucu.--YouTube SEVENTEEN

Nah, berikut ini ada sejumlah rekomendasi dari beberapa episode Going Seventen terlucu yang dijamin bikin ketawa dan bisa kamu saksikan melalui kanal YouTube SEVENTEEN, di antaranya:

1. Episode Tribal Game

Rekomendasi episode Going Seventeen terlucu, salah satunya ada Tribal Game yang rilis sebagai acara spesial Chuseok tahun 2021 dengan 2 episode, yakni episode 24-25.

Dalam episode ini dipandu oleh Boo Seungkwan sebagai MC yang akan membagi anggota jadi dua tim berbeda untuk ikut berpartisipasi dalam sebuah game.

Akan ada banyak tingkah lucu dari para anggota yang terus menggelitik perut CARAT atau Cubics.

Kategori :