11 Rekomendasi Drama China 2024 Terbaru Romantis, Penuh Adegan Manis Bikin Salting!

11 Rekomendasi Drama China 2024 Terbaru Romantis, Penuh Adegan Manis Bikin Salting!

Rekomendasi drama China 2024 terbaru romantis.-Rury Pramesti-iQIYI, WeTV, VIU

JAKARTA, DISWAY.ID - Selain drama Korea, drama China menjadi salah satu tontonan yang cukup populer di kalangan masyarakat.

Drama China sendiri seringkali menghadirkan cerita-cerita dengan genre yang beragam, mulai dari sejarah, budaya, action, keluarga hingga romantis yang penuh adegan manis yang bisa membuat penonton salting (salah tingkah).

Selain memiliki kisah atau cerita yang unik, drama China ini juga diperankan oleh banyak aktris dan aktor dengan skill atau kemampuan akting yang luar biasa.

BACA JUGA:8 Daftar Film dan Series di Netflix yang Tayang Bulan Juli 2024, Ada Drakor Seru!

Berikut ini, ada deretan rekomendasi drama China 2024 terbaru dengan genre romantis yang bisa kamu tonton di beberapa platform, antara lain:

1. Will Love in Spring

Will Love in Spring sendiri menceritakan tentang pertemuan Chen Maidong dan Zhuang Jie di Kota Nanping. Chen Maidong dikenal sebagai sosok pemuda yang cukup pemberontak. Namun, karena salah satu peristiwa yang menimpa hidupnya, ia bekerja menjadi seorang seniman perias jenazah.

Sementara itu, Zhuang Jie yang mengalami kecacatan fisik sejak masa sekolah tak menyurutkan semangatnya untuk membuktikan kepada orang-orang bahwa ia bisa sukses dan berhasil di kota besar.

Walau memiliki kepribadan dan latar belakang yang berbeda, dari pertemuan pertama antara Chen Maidong dan Zhuang Jie menumbuhkan benih-benih cinta dan saling memahami dan menghargai satu sama lain demi mencari kehangatan agar bisa menyembuhkan luka.

Kamu bisa menonton drama Will Love in Spring di platform WeTV: Tonton Will Love in Spring

BACA JUGA:7 Rekomendasi Drakor yang Tayang Juli 2024 Lengkap Sinopsis dan Daftar Pemainnya

2. Best Choice Ever

Best Choice Ever menceritakan kisah dari seorang gadis bernama Mai Chenghuan yang terlahir dari keluarga biasa di Kota Shanghai.

Atas desakan sang ibunya, Mai Chenghuan diminta untuk segera melamar sang kekasih, Xin Jia Liang. Akan tetapi, karena kondisi keluarga Xin yang kaya, hubungan keduanya menjadi tak seimbang karena perbedaan strata sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: